; charset=UTF-8" /> Camat Bungsel : Membangun Surau Jangan Sama Dengan Bangun Keranda Orang Mati - | ';

| | 50 kali dibaca

Camat Bungsel : Membangun Surau Jangan Sama Dengan Bangun Keranda Orang Mati

Natuna, Radar Kepri-Surau Al-Hidayah Dusun I Desa Cemaga Selatan, Kecamatan Bunguran Selatan Kabupaten Natuna Provinsi Kepri dibangun.

Peletakan batu pertama oleh Camat Bunguran Selatan, Said Muhamad Fadly, Senin (12/11) tanda dimulainya pembangunan Surau Al-Hidayah tersebut.

saat peletakan batu pertama Camat Bungsel Said Fadly, didampingi oleh PJS.Kepala Desa Ismail, Perwakilan Kemenag Natuna, BPD dan Tokoh Masyarakat Setempat.

Kades mengajak agar seluruh masyarakat setempat memakmurkan Surau tersebut, dengan ibadah, yang sesuai syi’ar islam.”Saya berharap pembangunan ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat,”harap Ismail.

Lanjut Ismail, kegiatan ini menjadikan ibadah untuk di akhirat. Masyarakat harus bersama mendukung pembangunan agar terlaksana dengan baik.”Ucap Ismail.

Pada waktu yang sama Camat Bungsel, Said Muhamad Fadly menyampaikan, membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi, akan tetapi harus punya keberanian dan tanggung jawab kita bersama.
Kita doakan panitia agar pembangunan Surau ini berjalan baik.”Harap Said Fadly.

 

Untuk seluruh masyarajat, khusus masyarakat setempat, Said mentatjan, “Pembangunan surau ini saya berharap jangan seperti orang membuat keranda. Bisa membuat, tapi tidak mau memakainya. Bahkan takut masuk ke dalamnya. Intinya saya harapkan surau ini harus dimanfaatkan secara optimal untuk beribadah.”Harap Camat.

Said juga berharap Surau ini dapat dibangun secara swadaya, agar semua masyarakat merasa memiliki surau yang dibangun.”Saran Camat Said Fadly.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 14 Nov 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek