| | 651 kali dibaca

Bupati Natuna Lantik Ratusan Pejabat Secara Tertutup

Para pejabat yang dilantik secara tertutup di Pemkab Natuna.

Natuna, Radar Kepri- Bupati Drs. H. Hamid Rizal,  lantik puluhan  pejabat  tinggi Adminstrator  Pengawas  di lingkungan Pemda Kabupaten Natuna.
Berapa jumlah pasti,  dan eselon berapa yang dilantik tidak dapat diketahui, sehubungan acara  berlangsung secara terturup.
Pelantikan yang diselenggarakan pada hari jum’at, (03/02)  di Aula ruangan rapat Kantor Bupati Bukit Arai secara tertutup tersebut merupakan sejarah pertama terjadi di kepemimpinan Bupati sejak Kabupaten Natuna terbentuk .
Wartawan tidak di izinkan melakukan peliputan selama acara berlansung dengan alasan ruangan sempit.
Dari pantauan media ini sebelum acara pelantikan, yang memasuki ruangan tersebut, Bupati, Drs.H Hamid Rizal, Wakil Bupati, Dra.Hj. Ngesti Yuni Suprapti,  Sekda Natuna, Wan. Siswandi, Ketua dan wakil ketia DPRD Natuna, Yusri Pandi dan Dang Amhar. FKPD dan SKPD dan peserta pejabat yang akan dilantik.
Kenapa wartawan tidak diizinkan meliput saat acara berlangaung, pihak humas mengatakan ” Ruangan sempit Pak. “Ucapnya salah seorang  ASN humas Pemda tersebut.
Menanggapi hal pelantikan pejabat secara tertutup tersebut, banyak masyarakat menuding  ada yang tidak transparan dalam pelantikan tersebut, ” Mungkin ada pejabat titipan kali. Ucap warga Ranai yang minta namanya untuk tidak ditulis.
Sementara untuk guna klarifikasi tudingan masyarakat tersebut, Bupati Hamid Rizal belum berhasil untuk di konfirmasi, usai melantik pejabat Bupati Hamid lansung masuk ke ruangan kerjanya di lantai 2(dua).
Beberapa wartawan yang ingin  wancara lansung terkait hal di atas mengatakan sedikit kecewa atas hal tersebut.
“Kalau gini ya kecewa juga kita.” Ucap Jamilus salah seorang wartawan senior di PWI Natuna itu.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 03 Feb 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek