| | 262 kali dibaca

Bupati Natuna Hadiri Peringatan Hari Keluarga Nasional di Bandar Lampung

Bupati Natuna saat menghadiri Hari Keluarga Nasional di Bandar Lampung.

Natuna, Radar Kepri- Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal, M. S. Hadiri acara Peringatan puncak hari keluarga Nasional ke 24 yang diselenggarakan di stadion sumpah pemuda PKOR way Halim Bandar Lampung.

Pada acara tersebut, Menteri koordinator bidang pembangunan manusia dan kebudayaan. Puan Maharani, dalam sambutannya menegaskan, pentingnya keluarga sebagai wadah utama pembangunan karakter bangsa.

acara tersebut diberi teman “Dengan Harganas kita bangun karakter bangsa melalui keluarga yang berketahanan”

Juga hadir di acara tersebut, Ketua tim penggerak PKK Nasional Erni Guntari Tjahjo Kumolo, Kepala BKKBN pusat Surya Chandra Surapaty, Kepala Daerah, Ketua tim penggerak PKK dan perwakilan BKKBN dari seluruh Indonesia.

Bupati Natuna didampingi ketua tim penggerak PKK kabupaten Natuna Ny Nurhayati Hamid Rizal,

Hamid Juga memberikan apresiasi atas keberhasilan Puskesmas Ranai yang meraih penghargaan pemenang pertama lomba pelayanan KB MKJP kategori Puskesmas tingkat Nasional regional III(PPM PB IUD dan implan ).

Hamid Juga mengatakan, “Keluarga berencana sangat penting bagi pembangunan daerah dan bangsa. Melalui KB bisa membangun keluarga bahagia dan sejahtera.”ucap Hamid.

Menko PMK Puan Maharani pada kesempatan itu Juga mengatakan,” Pembangunan saat ini dilakukan bukan hanya pada infrastruktur, tetapi juga membangun sumber daya manusia yang dimulai dari keluarga sangat penting. “Harap Putri Megawati itu. (Hum/her)

Ditulis Oleh Pada Sen 17 Jul 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda