| | 926 kali dibaca

Bupati Lantik 20 Kepsek Baru

Bupati Tanjungbalai Karimun, DR H Nurdin Basirun M Si melantik 20 orang Kepala Sekolah baru.

Bupati Tanjungbalai Karimun, DR H Nurdin Basirun M Si melantik 20 orang Kepala Sekolah baru,Rabu (20/11). (foto by jantua dolok saribu,radarkepri.com)

Karimun, Radar Kepri-Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan, pengawas satuan pendidikan, penelik non formal Kepala Sekolah, SD dan SMP di lingkungan dinas pendidikan Kabupaten Karimun di laksanakan langsung oleh Bupati Karimun, Rabu (20/11).
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilakukan di SD Negeri 001 karimun yang di hadiri oleh Bupati Karimun, Sekda karimun, Kepala Dinas Pendidikan Kab Karimun,  Kepala BKD Karimun serta beberapa undangan dari beberapa instansi pemerintah lainnya.
Dalam pelantikan inin berjumlah sebanyak 25 orang dimana Kepala SMP sebanyak 3 orang,  2 orang  pengawas SD, kepala sekolah (Kepsek) sebanyak 17 orang, pendidik non formal 2 orang, pengurus TK, 1 orang.
Bupati Karimun di sela-sela acara kegiatan pelantikan kepala Sekolah SMP dan SD menyatakan.”Saya berharap kepada yang di lantik dapat memberikan berubahan di jajaran dinas pendidikan Karimun. Khususnya di lingkungan para siswa dan siswi kita, dan bukan cuma itu harapan saya. Dunia pendidikan Karimun mampu mendapatkan nilai yang terbaik di Prov Kepri dalam menghadapi UAN nanti .”Kata Bupati Karimun .
Kepala Dinas Pendidikan Sudarmadi ketika di wawancarai Radar Kepri usai acara pelantikan menyatakan.”Pelantikan Kepala sekolah SD, SMP , Pengawas satuan pendidikan dan penilik Non Formal di lingkungan dinas pendidikan. Bukan karena adanya permasalahan di SMP Negeri 3 Karimun tetapi karena sudah waktunya mereka di lantik.”kata Sudarmadi. (jds)

Ditulis Oleh Pada Kam 21 Nov 2013. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek