| | 328 kali dibaca

Bupati Halal Bihalal Dengan ASN

Bupati saat menyalami ASN di Pemkab Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Guna menjalin tali silaturahmi antar sesama pimpinan dan pegawainya usai melaksanakan ibadah puasa Bulan Ramadhan 1438 H/2017 M satu bulan penuh, dihari pertama masuk kantor Senin, (03/07) sekitar pukul 08.00 Wib Bupati dan Wakil Bupati Natuna lakukan Pertemuan halal bihalal.

Acara yang diselenggarakan, di halaman Gedung Kantor Bupati Bukit Arai itu, selain Bupati dan Wakil Bupai juga di Hadiri oleh Sekda Natuna Wan Siswandi, S. Sos. Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Natuna Yusri Pandi dan Daeng Amhar, SE. Serta anggota DPR Raja Marjuni dan Yohanes.

Selain itu, Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) Serta Oganisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemda natuna beserta staf, juga nampak pada acara itu Para tokoh masyarakat, dan tokoh agama natuna seperti Ketua Lam Natuna Wan Zauwali, dan Ustat Waryono, S. Pd. I.

Mengawali acara Seda Natuna pada sambutanya megatakan, “Atas nama Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, terlebih dahulu kami ucapkan mohon maaf lahir dan bathin.

“Saya harpkan seluruh Dinas selesai acara ini dapat mennyerahkan apsensi ASN-nya kepada saya.”Himbau hamid.

Sementara Bupati Natuna Drs H. Rizal, M. Si, pada kesempatan itu menegaskan kepada seluruh kepala dinas,” Pada kesenpatan ini saya tegaska kepada seluruh OPD agar janga bangak tidur, harus banyak berkerja.

Jangan terlalu banyak alasan untuk melakukan lelang proyek, sebab kita sudah memasuki bulan yang ke 7(tujuh) di tahun 2017 ini. Saya tidak mau ada bahasa menunggu arahan bupati dulu untuk lelang proyek. saya tidak mau itu, lelang saja masak untuk lelang proyek juga harus nunggu arahan dari saya, ya.. Lakukan sajalah sesuai aturan yang berlaku.”Kata Hamid.

Masih Hamid, saya harapkan pada bulan desember mendatang semua proyek harus selesai di kerjakan. Saya tidak mau mendengar ada bahasa tidak cukup waktu untuk lelang proyek.”Himbau Hamid.

Kalau ada proyek yang masih di tunda tunda lelangnya jadi curiga saya, kok di tunda tunda, apa alasannya? Kalau dulu boleh di tunda tunda tetapi kalau sekarang jangan coba coba, jangan salahkan saya kalau kepala dinasnya saya ganti nanti.

Perlu saya sampaikan kepada kita semua, bahwa kita natuna adalah sentra pembangunan berskala proritas oleh penerintah pusat, maka dari itu kita semua juga harus sigap dalam bekerja.”Ucap Hamid. dihadapan ratusan pejabat Eselon, 2 , 3 dan 4. serta staf, honorel dilingkungan pemda natuna yang hadir pagi itu.

Selain memberikan himbauan tersebut, Hamid mengakhiri pidatonya dengan mengucapkan mohon maaf lahir dan batih kepada seluruh hadirin.

Acara dilanjutkan dengan bersalam salaman, dan mencicipi snek yang telah disediakan panitia. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 03 Jul 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda