| | 288 kali dibaca

Bupati Hadiri Pelantikan Ketua Mahasiswa Yogyakarta

Bupati hadiri pelantikan ketua mahasiswa Yogyakarta asal Natuna.

Natuna;Radar Kepri-Bupati Kabupaten Natuna Sabtu, (15/04) kemarin hadiri acara pelantikan ketua mahasiswa Yogyakarta diselenggarakan di Kampus mahasiswa Kabupaten Natuna Yogyakarta.

Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal, M. Si. dalam sambutanya menyampaikan, “Potensi Sumberdaya Akademik generasi Muda dengan bekal disiplin ilmu untuk Kemajuan Kabupaten Natuna kedepan, tentu tidak akan terlepas dengan berilmunya generasi mudanya.”ucap Bupati.

Ditambahkan.”Bisa bersaing dalam selagala bidang di era modren ini.
kemajuan zaman dan berbagai perubahan yang terjadi saat ini. Untuk itu, para mahasiswa harus memanfaatkan peluang memperkaya diri dengan berbagai ilmu.

Untuk mencapai semua itu tentu bagi mahasiswa perlu mempersiapkan diri dengan segala prestasi yang harus di raih.”Papar Hamid Rizal.M.Si pada acara Pelantikan Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Natuna (IPMKN) – Yogyakarta kemaren.

Hamid juga mengatakan,
para mahasiswa yang berprestasi untuk diberikan peluang kuliah pada jenjang yang lebih tinggi di keluar negeri, dengan harapan kedepan sumberdaya akademik tersebut dapat mendukung pelaksanaan percepatan pembangunan daerah.

Oleh karenanya kepada para mahasiswa yang saat ini sedang menjalankan proses perkuliahan diharap dapat menuntut ilmu secara lebih serius untuk mempersiapkan diri.
Beliau juga menambahkan bahwa saat ini Pemerintah Daerah sedang berbenah diri, terlebih lagi Kabupaten Natuna tengah mendapatkan perhatian dari Pemerintah Pusat melalui upaya percepatan pembangunan. Tentunya segala potensi sangat dibutuhkan untuk mendukung realisasi program tersebut. Oleh karenanya, pemikiran dari kalangan akademisi, serta dukungan konkrit sangat dibutuhkan. Namun pekerjaan yang paling mendasar saat ini adalah upaya mencerdaskan masyarakat sebagai modal penggerak pembangunan itu sendiri.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 18 Apr 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda