| | 279 kali dibaca

Bupati Hadiri FGD Potensi Ekonomi Daerah Terpencil

Bupati Natuna saat menghadiri FGD.

Natuna, Radar Kepri-Bupati Drs. H. Abdul. Hamid Rizal,M.Si, Kamis, (06/04) pada pukul 08.30 WIB pagi ini hadiri acara Pelaksanaan Survei dan Focus Grup Discussion (FGD) terkait Rised identifikasi Potensi Ekonomi Daerah Terpencil didukung Elektrifikasi dari energi terbarukan. Studi kasus Natuna. di Natuna Hotel Kelurahan Ranai Darat Kabupaten Natuna.

Selain Bupati Natuna, Kepala Bank Indonesia cabang Batam Gusti Eka Putra, dan Perwakilan Bank Indonesia (BI) Pusat, Wahyu Dewita serta perwakilan nelayan serta undangan lainya nampak serius mengikuti acara tersebut.

Bupati Hamid Rizal pada acara tersebut mengatakan, “Adanya acara sosialisasi ini, selaku pemerintah Kabupaten Natuna sangat menyambut baik acara ini. Muda mudahan acara ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Natuna khuanya nelayan. “Kata Hamid.

Kepala BI Batam Gusti Eka putra, juga mengatakan, “Acara sosialisasi yang di selenggarakan oleh Bank Indonesia ini mendapat dukungan fositif oleh pemerintah daerah, (Bupati ) Hamid Rizal. hal itu dibuktikan dengan kedatangan pada acara ini. “Ucap Gusti.
>
> Acara sosialisasi tersebut menggali berbagai potensi terutama bidang ekonomi nelayan di daerah Natuna.

Pihak Bank Indonesia juga menjelaskan, tidak memberikan bantuan berupa uang, tetapi kami memberikan bantuan seperti pelatihan.Tahap awal kita sudah memberikan bantuan kepada Sekolah Menengah Kejurusan Perikanan Natuna.

Bank Indonesia juga menjelaskan, SMKP Natuna ini bisa dijadikan sentral pelatihan bidang perikanan untuk nelayan kedepan.

Acara ini juga dihadiri wahyu Dewati, dari Bank Indonesia Jakarta.

Hasil sosialisasi ini nanti akan kami bawa ke jakarta ke kementerian Kelautan dan Perikanan untuk mensejalankan program yang lagi di prioritaskan oleh pemerintah pusat. “Kata Gusti Eka Putra, Kepala Bank Indonesia (BI) Batam. ( herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 07 Apr 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda