; charset=UTF-8" /> Bupati Bersama Kapolres Lingga Kunjungi Gerai Vaksin Presisi - | ';
'
'
| | 48 kali dibaca

Bupati Bersama Kapolres Lingga Kunjungi Gerai Vaksin Presisi

Lingga, Radar Kepri-Bertepatan sekitar jam 08 00 Wib Pagi tadi, Kamis (8/7), Bupati Kabupaten Lingga, M Nizar di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, Maratusholiha, serta Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Rachman, mengunjungi Gerai Vaksin Presisi yang dilakukan oleh Polsek Daik di SMP Negeri 1 Lingga.

Hal tersebut diketahui, melalui akun FB Bupati Lingga, M Nizar. Bupati menyampaikan terima kasih kepada masyarakat semuanya yang sangat begitu antusias mengikuti vaksinasi, dari Kecamatan-Kecamatan, hingga ke desa-desa.

“Kita tahu semua bahwa, covid-19 ini sangat mengancam kehidupan kita semua. Maka itu sangat perlu untuk kita semua membentengi diri, dengan melakukan vaksin,”tulis Bupati Lingga di akun FB nya, Kamis (8/7).

Lebih lanjut, ia berharap setelah ini, masyarakat tetap menjaga dan bersikap patuh dengan protokol kesehatan sebagaimana mesti.

“Tetap jaga kesehatan kita, proteksi diri kita, karena sehat itu sangat penting,”tuturnya.

“Saya juga sangat mengapresiasi langkah tanggap dari pihak Polri, khususnya Polres Lingga dengan segala daya upaya meminimalisir angka mutasi covid-19,”ucap M Nizar.

Tambah M Nizar. “Semoga wabah ini cepat hilang, ekonomi kita cepat pulih kembali dan kita semua bisa beraktivitas seperti semula,”akhir tulisannya seperti di akun FB nya. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Kam 08 Jul 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek