; charset=UTF-8" /> Bupati Belum Usulkan APBD 2015 ke Dewan - | ';

| | 1,267 kali dibaca

Bupati Belum Usulkan APBD 2015 ke Dewan

Bupati Dan Ketua serta Wakil Ketua DRPD Natuna saat Mengesahan 14 Perda Kab. Natuna 2014

Bupati Dan Ketua serta Wakil Ketua DRPD Natuna saat Mengesahan 14 Perda Natuna 2014.

Natuna, Kepri Info-Waktu yang dinanti-nanti oleh 21 orang anggota DPRD terpilih yang baru akan segera tiba, Senin (01/09) ini akan segera dilantik. Pelantikan 21 anggota DPRD kabupaten Natuna ini, bersamaan dengan pelantikan anggota DPRD di Kabupaten Natuna Anambas.

Ketua DPRD Kabupaten Natuna yang lama juga mengatakan di penghujung  acara pengesahan 14 Perda Kabupaten Natuna, pada hari itu Jum’at (29/08). Masa akhir jabatanya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Natuna.“Ini jabatan saya yang terakhir sebagai Ketua DPRD Kabupaten Natuna, sebab pada tanggal 1 September 2014, sebanya 21 anggota DPRD terpilih akan segera di lantik.”paparnya sambil tersenyum.

Dengan akan dilantiknya anggota DPRD Natuna yang baru, masyarakat Kabupatenn Natuna berharap  21 anggota DPRD pilihan rakyat tersebut akan benar-benar bisa mengemban amanah  dalam memperjuangkan  nasip rakyat di Daerah Kabupaten Natauna yang telah memberi amanah kepada masing-masing mereka.

Terutama tugas berat mereka semua adalah bagaimana mempercepat pengesahan APBD-P tahun 2014 ini agar jangan terulang kejadian yang ke dua kali. Seperti tahun lalu yang kabarnya kena diss oleh Pusat.

Kalau di Anambas APBD-P nya sudah disahkan beberapa hari yang lalu oleh dewan yang lama, sebab mereka mungkin agak lebih paham dengan pengalaman mereka dalam pembahasan APBD-P pada tahun lalu.

Di Natuna.”Saya baca di media, ketua DPRD Natuna Hadi Candra mengatakan, apa yang hendak kami bahas, usulan dari eksekutif saja belum ada. Artinya persoalan ini tinggal pada Bupati  untuk segera memasukan usulan-usulan tersebut.”Papar Udin, pada media ini Jum’at (29/08) di depan gedung DPRD Natuna usai pengesahan 14 Perda Kabupaten Natuna sore tadi.(herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 29 Agu 2014. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek