; charset=UTF-8" /> BRK Buka Kantor Kas di Kelurahan Pancur - | ';
'
'
| | 177 kali dibaca

BRK Buka Kantor Kas di Kelurahan Pancur

Lingga, Radar Kepri-Bank Riau Kepri (BRK) resmi membuka kantor kas di Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga.

Pada peresmian tersebut turut dihadiri, Wakil Bupati Lingga, perangakat opd kabupaten Lingga, Kapolsek Daik, Danramil, Lurah pancur, serta pengusaha pancur dan tokoh masyarakat pancur.

Dalam kata sambutan Direktur Operasional Bank Riau Kepri, Denny Mulia Akbar mengatakan, insyaallah nanti bank riukepri nanti akan menjadi bank sariah ke-5 terbesar di indonesia, melalui catatan hitungan desember kemarin, dengan hitungan aset total mencapai 25 trilun lebih.

“Dan Insayaallah kalau menurut hitungan bisnis kita dengan angka tersebut. Bank Riau Kepri akan menjadi bank sari’ah ke-5 terbesar di indonesia,”ujar Denny sapaan akrabnya, Kamis (20/2).

Sementara, Wakil Bupati Lingga, M Nizar yang sempat hadir pada persemian kantor kas mengapresiasi langkah baik dari pihak BRK memperluas jaringan hingga ke daerah terpencil.

“Ia menegaskan. Dengan telah hadirnya kantor kas Bank Riau Kepri di pancur ini, terhitung dari 23 Desember 2019 terbantu gaji para pegawai. Untuk Kabupaten Lingga dari satu janurai hingga 20 februari ini tidak mengambil ketanjung pinang,”kata M Nizar.

“Ia berharap dengan adanya pelayanan kantor kas ini dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat di Kecamatan Lingga Utara,”tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Kantor kas di Kecamatan Lingga Utara ini berada dibawah induk BRK Capem Daik Lingga. Kantor ini berada tepat di samping rumah makan selerobersamo pelantar pelangai Kelurahan pancur. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Kam 20 Feb 2020. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek