' '
| | 2.552 kali dibaca

Brankas Toko Roti Double O Raib Digondol Maling

Inilah toko roti Double O yang digondol brankasnya.

Inilah toko roti Double O yang digondol brankasnya.

Tanjungpinang, Radar Kepri- Brankas milik toko roti Double’0 (Chicken and Burger) Raib di gondol Maling di jalan Ganet, KM 11 Tanjungpinang, Jum’at (11/03) dini hari.

Kejadian tersebut baru diketahui setelah salah seorang karyawan toko itu mendapati jendela bagian belakang dalam kondisi rusak dan terbuka pada pagi harinya.

Mengetahui kejadian tersebut, pihak karyawan toko itu memberitahukan pemiliknya diketahui bernama Yudi. Dari penelusuran Yodi sendiri tidak jauh dari di belakang tempat usahanya akhirnya mendapati brankas tersebut sudah dalam kondisi rusak atau terbongkar.

Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke Mapolsek Tanjungpinang Timur. Kemudian polisi menerjunkan Tim Identifikasi Polres Tanjungpinang untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kepada polisi, korban mengatakan dalam brankas tersebut hanya terdapat uang Rp 200 ribu, sisa hasi penjualan.

Korban juga menduga kejadian tersebut bertepatan dengan kondisi padamnya listrik PLN di kawasan itu, sekitar pukul 03.00 WIB. Kondisi itu diduga dimanfaatkan pelaku untuk menjalankan aksinya.

Dalam gambaran rekaman CCTV itu didapati adanya seorang pria yang disinyalir sebagai kawanan pelaku pencurian tersebut, tengah mondar mandir, sekitar pukul 02.50 WIB.

Ditempat yang berbeda Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Wahyu Norman membenarkan adanya kejadian dugaan kasus pencurian brankas milik toko Double’O tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan dan mendatangkan tim identifikasi ke TKP,” ucap Norman.(akok)

Ditulis Oleh Pada Jum 11 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek