; charset=UTF-8" /> BLT Dari DD Diterima 197 KK Warga Duara - | ';
'
'
| | 52 kali dibaca

BLT Dari DD Diterima 197 KK Warga Duara

Lingga, Radar Kepri-Pemerintah Desa Duara, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap bulan Agustus kepada 197 Kepala Keluarga (KK) penerima manfaat, Jum’at (28/8).

Kepala Desa Duara, Azhar berharap, warga penerima manfaat bantuan tersebut bisa terbantu dengan bantuan yang disalurkan pemerintah melalui dana desa tersebut.

“Manfaatkan sebaik mungkin dana BLT yang didapat 300.000 ini untuk kebutuhan sehari-hari. Semoga bisa membantu dan bermanfaat untukĀ  kita semua,” ucap Azhar saat pembagain BLT di balai pertemuan Desa.

Dikatakan Azhar, penyerahan BLT DD bulan Agustus ini dilakukan seluruhnya di Balai Desa. Artinya tidak lagi dilakukan pembagian secara teknik Door to door pada pembagian pertama kemarin.

“Jadi semua penerima BLT ngambilnya di balai pertemuan desa,”tutup Azhar.

Diketahui, hadir pada pembagian BLT tersebut, Kepala Desa, BPD dan pendamping Desa Wilayah Kecamatan Lingga Utara. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sab 29 Agu 2020. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek