; charset=UTF-8" /> Besok Himelaya Kembali Bagikan Sembako - | ';

| | 158 kali dibaca

Besok Himelaya Kembali Bagikan Sembako

Beni Siswanto SH (baju kemeja merah motif kotak) usai serahkan sembako di Balai Himelaya.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepedulian tinggi yang dilakukan Himpunan Melayu Raya (Himelaya) Tanjungpinang dengan memberikan masker, hand sanitizer, nasi bungkus serta ribuan paket sembako dalam beberapa hari ini membuat sejumlah warga yang memiliki rejeki lebih baik mendonasikan sejumlah barang.

Hari ini, Rabu (22/04), usai membagikan 206 paket sembako yang belum sempat didistribusikan sehari sebelumnya. Balai Himelaya di komplek ruko Bintan Center yang telah kebahisan stok paket sembako itu kembali terisi.

Pantauan radarkepri.com dilapangan, sekitar pukul 17 00 Wib atau setelah pembagian sembako usao. Balai Himelaya yang beralih fungsi menjadi posko Darurat Covid 19 ini kembali mendapat donasi.

Setidaknya ada 3 donatur yang iklas menyisihkan rejekinya ditengah kesulitan warga akibat pandemi corona ini.

Pertama, dari Wakapolres Tanjugpinang, kompol Agung Gima Sunarya berupa beras bulog sebanyak 500 kilogram atau 10 karung volume 50 kilogram perkarungnya.

Kedua dari Beni Agus Setiawan SH, Kasi Intel Kejari Bintan ini sengaja datang ke Balai Himelaya mengantar langsung 5 dus indomie, minyak makan dan gula pasir masing-masing 10 kilogram telur 10 papan.”Tak bisa beli banyak bang. Penjualnya gak berani jual lebih dari 10.”ucap Beni saat dijumpai radarkepri.com usai penyerahan. Beni mengaku donasi yang diberikannya itu dari menyisihkan sebagian rejekinya.”Ya… kita berbagilah bang.Semoga bermanfaat.Apalagi menyambut Ramadhan ini.”tambahnya.

Beras sebanyak 500 kilogram dari Wakapolres Tanjungpinang.

Donatur ketiga, Among yang menyerahkan 100 kilogram gula pasir putih yang telah dibungkus. Dimana 1 bungkus beratnya 1 kilogram dan diterima Sekretaris Himelaya Tanjungpinang, Hendri Yanto.

Besok, Kamis (23/04) setelah di paking, bantuan yang masuk ke balai Himelaya itu akan didistribusikan pada warga yang telah didaftar nama-namanya dan memiliki kupon. Pembagian dimulai sekitar pukul 15 00 Wib dan akan berakhir pada pukul 17 00 Wib dan merupakan hari terakhir pembagian sembako gratis ini karena lusa (Jumat) sudah mulai puasa. Marhaban ya Ramadhan.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 22 Apr 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek