''
| | 685 kali dibaca

Bebas Berkeliaran, Kasus Narkoba Pejabat Kepri “Mengendap” di Kejaksaan

Tersangka Budi Setiawan, Kabid ESDM Kepri yang tersandung kasus narkoba.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Budi Setiawan, Kabid ESDM Provinsi Kepri yang menjadi tersangka tindak pidana penyalahgunaan narkoba jensi sabu masih bebas berkeliaran menikmati tahanan kota.

Buktinya, hingga Jumat (29/06) berkas dan tersangka Budi Setiawan masih “mengendap”di Kejaksaan Negeri Tanjungpinang.”Belum dilimpahkan. Saya sudah cek kebagian pidana umum, belum ada berkas atas nama terdakwa Budi Setiawan masuk.”kata Santonius Tambunan SH MH, Humas PN Tanjungpinang.

Pihaknya tidak mengetahui alasan Kejaksaan belum melimpahkan kasus yang menghebohkan Provinsi Kepri ini ke pengadilan.

Sementara itu, JPU Dany K Daulay menyarankan media ini untuk konfirmasi dengan Kasi Pidum untuk mencari sebab tak kunjung dilimpahkan berkas dan tersangka Budi Setiawan ke Pengadilan untuk disidangkan.”Ke Kasi Pidum aja bang.”saran Dany K Daulay SH saat dikonfirmasi radarkepri.com.

Hingga berita ini dimuat, media ini belum berhasil menjumpai Kasi Pidum Kejari Tanjungpinang, Arif Syafriyanto SH guna konfirmasi dan klarifikasi.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 30 Jun 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek