; charset=UTF-8" /> Bapak "Gabus" Ditangkap Setelah 24 Kali Setubuhi Anaknya - | ';

| | 319 kali dibaca

Bapak “Gabus” Ditangkap Setelah 24 Kali Setubuhi Anaknya

 

Anambas, Radar Kepri-Entah setan apa yang merasuki IG sehingga tega menyetubuhi anaknya, meskipun bukan anak kandung. Bapak “gabus” ini malah merenggut kegadisan anak gadisnya. Jika khilaf mungkin sekali dua kali, tapi IG malah keenakan hingga 24 kali memperkosa anak tirinya itu.

Hal diatas diungkap dalam siaran pers yang diterima redaksi radarkepri.com, Kamis (12/01).

Cerita bapak “gabus” iniĀ  bermula pada Minggu pertama bulan Agustus 2022 tersangka berinisial I.G pertama kali melakukannya yaitu waktu siang hari, yang mana kondisi rumah sedang kosong/ tidak ada orang, Dan pada saat itu tersangka I.G sedang baring disebelah korban dan sedang bermain Handphone menonton Snack Video.

Tersangka I.G menyuruh Korban Berinisial H untuk memijat dan meminta kerok badan Tersangka I.G, Kemudian setelah selesai memijat H meminta kepada Tersangka I.G untuk meminjam Handphone untuk membuka Telegram di aplikasi tersebut.

Kemudian I.G memberikan Handphonenya kepada H, lalu pada saat H sedang bermain Handphone korban baring disebelah I.G dan kemudian I.G palingkan kepalanya dan mencium pipi korban, dan korban tidak marah karena hal wajar mencium pipi anaknya sendiri.

Kemudian IG berkata kepada Korban H ” Kakak sayang nggak sama ayah ?, ayah ini sayang lah sama kakak”, dan pada waktu itu tersangka I.G melihat mukannya sangat ketakutan, pastinya kalau korban menolak tersangka I.G akan marah sehingga korban diam saja dan perlahan – lahan I.G membka celana korban.

Kemudian korban menahan celananya dan memakainya kembali dan mengatakan kepada tersangka I.G ” Jangan ayah, kemudian tersangka I.G mengatakn “gapapa kemudian korban mengatakan ” jangan ayah, nanti mama pulang” dan pelan-pelan tersangka I.G memasukan kemaluannya dari belakang dan sedikit sempit, dan korban hanya mengerang dengan diam dan tidak ada suara namun pada saat hampir seluruh alat kelamin I.G Masuk, Korban sedikit menahan paha I.G dikarenakan kesakitan namun tidak berani melawan dikarenakan tangan sebelahnya patah dan tidak bisa memberikan perlawanan kepada I.G. I.G menggenjotkan dari belakang sekitar 4 menit, kemudian tersangka I.G mengeluarkan sperma kedalam vagina korbankemudian korban mengatakan sakit ayah setelah itu tersangka I.G mencabut alat kelamin dari lubang vagina korban kemudian korban pergi kekamar mandi untuk mencuci alat kelaminnya.

Selanjutnya terakhir di bulan Januari tahun 2023 sekira pukul 14.00 wib dan kondisi rumah kosong didalam rumah hanya ada tersangka dan korban. Kali ini cara bermain tersangka bukan menyamping atau memasukan alat kelamin namun dengan cara menyuruh korban menghisap kelamin I.G.

Dan perbuatan tersebut tersangka I.G lakukan sampai 3-4 kali dalam bulan agustus 2022, dibulan September 2022 sebanyak 4 kali,dibulan Oktober 2022 sebanyak 5 kali, dibulan November sebanyak 4 kali,dibulan Desember sebanyak 4 kali, dibulan januari 2023 sebanyak 2 kali dengan total keseluruhan sebanyak 24 kali.

Terungkapnya aksi bapak “gabus” ini setelah ibu korban melapor kepolisi Minggu (8/1).

Kapolres Kepulauan Anambas melalui Kasatreskrim polres kepulauan anambas memberi perintah kepada anggota Satreskrim bersama dengan jatanras melakukan penyelidikan peristiwa tersebut guna memastikan apakah laporan polisi yang dibuat oleh pelapor memuat adanya dugaan tindak pidana persetetubuhan terhadap anak dibawah umur bersama dengan kegiatan penyelidikan tersebut dilakukan Visum ET Repertum terhadap korban.

Pihak satreskrim memperoleh keterangan awal dari pihak RSUD tarempak, dan pada (9/1) sekira pukul 02.00 Wib Anggota Satreskrim mengamankan tersangka I.G untuk diamankan dan dibawa ke Polres Anambas untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan dilakukan penyidikan serta pengumpulan barang bukti yang digunakan tersangka pada saat melakukan persetubuhan kepada korban.

Sekedar informasi, ikan gabus adalah sejenis ikan yang biasa memakan anaknya.(Mona/red)

Ditulis Oleh Pada Kam 12 Jan 2023. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek