; charset=UTF-8" /> Awe Kesal, Bawaslu Lingga Jangan Arogan - | ';
'
'
| | 923 kali dibaca

Awe Kesal, Bawaslu Lingga Jangan Arogan

H Alias Wello SIP, mantan Bupati Lingga.

Lingga, Radar Kepri-Menanggapi adanya penyelidikan terhadap ASN Kabupaten Lingga yang terindikasi terlibat politik praktis dari Bawaslu Kabupaten Lingga. Hal ini mendapat tanggapan keras dari Alias Wello.

“Kita minta bawaslu bekerja profesional dan jangan bikin gaduh,”kata mantan Bupati Lingga yang saat ini mencalonkan diri sebagai calon Bupati Kabupaten Bintan ini terlihat kesal, Sabtu (03/10).

Lanjut Alias Wello menjelaskan, saat masuk masa pilkada ini seharusnya, bawaslu berkerja dan melihat permasalahan secara terang dan jangan terpengaruh dengan opini yang berkembang.

“Lihat dulu itu acara konteknya apa? Itukan acara resmi pemerintahan bukan kampanye. Selain itu mengenai salam tiga jari itukan simbol salam genre dari kesehatan sesuai dengan tema acara. Itukan peresmian puskesmas dari Dinas kesehatan,” ujar Alias Wello dengan tegas.

Alias Wello atau yang akrap disapa Awe menegaskan, akan menindak lanjuti permasalah ini jika bawaslu Lingga bersikeras dengan sikapnya yang di nilai arogan.

“Kita minta dan menyatakan  pemerintah Kabupaten Lingga bisa lapor balik permasalah ini jika di lanjutkan. Siapkan pengacara untuk ASN yang nanti di permasalahan,” ungkapnya tegas. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Ming 04 Okt 2020. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek