| | 120 kali dibaca

Antisipasi Musim Hujan, Perangkat Kelurahan Bandarsyah Lakukan Goro Bersihankan Saluran Air

Natuna, Radar Kepri.com-Mengatasi berbagai kemungkinan  yang akan terjadi, seperti  Banjir atau Wabah Demam Berdarah  yang saat ini sudah mulai menjangkit di masyarakat Kabupaten Natuna, khususnya Ranai Kecamatan Bunguran Timur dan sekitarnya itu.

Sabtu pagi sekira pukul 07.30 WIB hari ini seluruh perangkat Kelurahan Bandarsyah mulai dari RT,RW, Kaling dan masyarakat Kelurahan Bandarsyah Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna melakukan gontoroyong bersama. Kali ini Goro bersama di pokuskan pada pembersihan saluran air di Air Raya Kelurahan Bandarsyah.

Goro yang dipimpin oleh lurah, Kelurahan Bandarsyah Suhardi, dan Kasi Trantib Wan Effendi, Ernita, dan beberapa staf Kelurahan itu,  Titik berkumpul ditetapkan di Air Raya pada pukul 7 pagi.

Terlihat puluhan perangkat Kelurahan Bandarsyah Kecamatan Bunguran timur itu sangat bersemangat berkerjasama dalam membersihkan salah satu saluran Air di Air Raya.

“Kegiatan ini sudah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh aparatur Kelurahan Bandarsyah dalam mengatasi berbagai kemungkinan yang akan terjadi di Kelurahan tersebut.

Dengan adanya wabah penyakit demam berdarah yang mulai menjangkit di masyarakat, dihimbau seluruh masyarakat Kelurahan Bandarsyah untuk sama-sama menjaga kebersihan lingkungan, menguras bak mandi, mengubur kantong-kantong plastik yang dapat menggenangkan air tempat nyamuk bertelor. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 03 Agu 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek