; charset=UTF-8" /> Aneh, Juara MTQ IX Lingga Beredar Sebelum Diumumkan - | ';
'
'
| | 997 kali dibaca

Aneh, Juara MTQ IX Lingga Beredar Sebelum Diumumkan

Nama juara MTQ 18 Lingga yang muncul padahal belum diumumkan.

Lingga, Radar Kepri-Informasi juara Musabaqah Tila watil Quran (MTQ) ke-IX tingkat Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, diduga bocor sebelum waktu nya diumumkan, Berdasarkan informasi yang beredar dari salah satu peserta MTQ mengatakan, adanya dugaan kebocoran nama peserta yang keluar sebagai juara sebelum pengumuman resmi oleh panitia telah mencederai sportifitas penyelenggara MTQ.

“Dugaan bocornya nama peserta yang menjadi juara MTQ tingkat Kabupaten Lingga, secara langsung telah melukai semangat peserta MTQ yang sudah berjalan jujur dan trans paran,” kata salah satu Peserta MTQ yang enggan disebutkan namanya, Jum’at (25/3).

Ketika di konfirmasi diminta tagapan terkait bocornya informasi juara MTQ tingkat Kabupaten Lingga, ke pihak wakil ketua Satu Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ), Junaidi Adjam mengatakan.”Sejauh ini saya tidak dapat tau informasi tersebut, karena bukan bidang saya.”katanya.

Junaidi menyarankan.”Untuk koordinator lomba di Wakil ketua 3 Kepala Kemenag,”tulis Junaidi Adjam melalui Pesan WhatsApp.

Sebagaimana Diketahui Bocornya Informasi juara Musabaqah Tila watil Quran (MTQ) ke-IX tingkat Kabupaten Lingga, munculnya ucapan kepada juara yang di tampilkan di Media sosial, seblum diumumkan secara resmi siapa sang juara. Sehingga terkesan mencerminkan sikap tidak adanya sportifitas oleh pihak penyelenggara MTQ tingkat Kabupaten Lingga.

Hingga berita ini di muat pihak terkait Belum bisa di konfirmasi guna untuk klarifikasi. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Jum 25 Mar 2022. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek