; charset=UTF-8" /> Petugas Lapas Narkotika Kelas II A Gelar Donor Darah - | ';

| | 57 kali dibaca

Petugas Lapas Narkotika Kelas II A Gelar Donor Darah

Kepala Lapas Narkotika Jelas II A, Wahyu Hidayat saat donor darah. (foto by Ramona)

 

Bintan, Radar Kepri – Kegiatan sosial berupa donor darah dilaksanakan Petugas Pemasyakatan pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang di Lapas Umum Kelas IIa Tanjungpinang, Kamis (24/03)

Pelaksanaan kegiatan donor darah petugas Pemasyakatan Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang diikuti oleh Kalapas, Pejabat struktur Eselon IV dan Eselon V, serta pejabat fungsional umum dan staf dengan total peserta donor darah peserta berjumlah 15 orang.

Kepala (La) Lapas Narkotika Wahyu Hidayat melalui KPLP Faizal Putra mengatakan tujuan kegiatan donor darah bagi petugas Pemasyakatan dilaksanakan untuk memperingati hari bakti Pemasyakatan yang ke-58.

Selain itu donor darah juga memiliki beberapa manfaat antara lain menurunkan resiko terkena penyakit jantung dan penyumbatan pembuluh darah, menurunkan resiko kanker, membantu menurunkan berat badan, mendeteksi penyakit serius dan membuat lebih sehat secara psikologis dan memperpanjang usia,ucapnya. (Mona)

Ditulis Oleh Pada Kam 24 Mar 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek