; charset=UTF-8" /> Anak Gadisnya Hilang, Ortu Lapor Polisi - | ';

| | 261 kali dibaca

Anak Gadisnya Hilang, Ortu Lapor Polisi

Inilah gadis yang dilaporkan hilang.

Bintan, Radar-Kepri, Telah dinyatakan menghilang seorang gadis warga dari Bintan Berkapur, RT/RW 12 / 06 pada hari Selasa ( 31/12) 2019. Hingga saat ini menurut informasi didapat dari pihak orang tua gadis ,yakni Solihin – Susan, gadis yang bernama Meysali Zalianti yang berkelahiran pada 27 Mei 2005 ini belum juga kembali, ataupun diketemukan.

Menurut keterangan dari hasil laporan pihak keluarga si gadis, Meysali sebelum pergi sempat meminjam hp dari pamannya untuk menelpon seseorang, namun no yang sempat tertinggal di hp pamannya tersebut sudah tidak bisa dihubungi lagi. meninggalkan rumah, diketahui perginya dengan seorang lelaki yang berambut pirang,dan perginya disaat orang tua tidak berada di rumah.

Namun kejadian ini dari pihak keluarga gadis, sudah melaporkan ke bagian yang berwajib yakni ke Polres Bintan.” Kasus ini sedang dilaksanan dan tunggu hasilnya ya” ujar Kapolres Bintan yakni AKBP Boy Herlambang.S.I.K.MSI dikonfirmasi langsung melalui media seluler.
Dalam hal ini dari pihak orang tua Meysali juga menghimbaukan kepada seluruh masyarakat , jika melihat dan mengetahui si gadis ini memohon untuk segera melapor ataupun menghubungi keluarga ini.( Waty)

Ditulis Oleh Pada Kam 02 Jan 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek