; charset=UTF-8" /> Anak Bertengkar, Ibu Teteskan Air Mata Minta Berdamai - | ';

| | 531 kali dibaca

Anak Bertengkar, Ibu Teteskan Air Mata Minta Berdamai

Tanjungpinang, Radar Kepri-M Indra Kelana SH dari kantor pengacara M I Kelana SH & Associate mewakili kliennya berinisial SK (70) berharap perselisihan dua anaknya hingga berujung ke pengadilan berdamai.

Dimana, saat ini Ow (adik) sudah disidangkan karena dilaporkan Fl.”Kami mewakili keluarga meminta abang dan adik ini islah (berdamai) dan masalah diselesaikan secara kekeluargaan. Karena Sebenarnya keduanya saling menyanyangi.”terangnya.

Selama ini, lanjut Indra, Ow sayang dengan abangnya Fl, tapi mungkin karena salah komunikasi timbul permasalahan.”Anak yang sudah dewasa bertengkar hingga sampai ke meja hijau. Sedih dan kecewa ibunya.”ujarnya

Dalam kesempatan itu, SK dengan meneteskan air mata memohon”Kalau sayang sama mama, perkara abang dan adik kandung jangan bertengkar lagi. Mama sudah tua, papa sudah tiada. Papa sebelum pergi berharap anak-anaknya hidup rukun.”urai ibu 8 anak ini.

Saat ini, sang ibu mengungsi ke Tanjungpinang tinggal dirumah salah satu keluarganya agar bisa mencari penyelesaian damai.

Menjawab pertanyaan media tentang pokok perkara yang membuat abang dan adik ini. Indra mengatakan.”Pokoknya ada pertengkaran yang berujung penganiayaan dan pengrusakan. Saat ini proses persidangan sudah memasuki saksi, saat itulah kami berharap abangnya memaafkan.”terangnya.

Kemudian mengenai nilai kerugian, menurut Indra.”Ibunya bersedia mengganti asalkan kedua anaknya berdamai. Si Sulung (Fl) dan si Bungsu (Ow) hidup rukun.”pintanya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 06 Mar 2021. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek