; charset=UTF-8" /> Amrialis : Tidak Ada Pejabat DPU Minta Uang Dengan Kontraktor - | ';

| | 2,024 kali dibaca

Amrialis : Tidak Ada Pejabat DPU Minta Uang Dengan Kontraktor

Amrialis, Kadis PU Kota Tanjungpinang.

Amrialis, Kadis PU Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tanjungpinang, Amrialis menegaskan tidak ada pejabat berinisial A di dinas yang dipimpinya meminta uang pada kontraktor (rekanan) untuk mendapatkan proyek.

Menghubungi radarkepri.com, Jumat (10/06) sore, Amrialis menyebutkan.”Itu tidak benar, saya tidak pernah meminta uang pada kontraktor, apalagi mengatasnamakan pokja dengan janji akan memenangkan perusahaan tertentu.”tegasnya.

Pihaknya mendukung langkah kepolisian untuk mengusut oknum yang mencatut nama pejabat DPU Kota Tanjungpinang berinisial A tersebut.”Kita minta polisi melacak nomor hp serta rekening yang ditransfer uangnya oleh kontraktor itu. Biar semua jelas dan terang.”ucapnya.

Amrialis juga menghimbau agat rekanan kontraktor berhati-hati dan tidak percaya begitu saja ketika ada orang yang mengaku-ngaku pejabat di DPU dan dapat memenangkan tender dengan syarat menyetorkan sejumlah.”Itu penipuan. Harusnya, sebelum mengirimkan uang itu jumpai saya atau konfirmasi dulu sehingga tidak tertipu.”himbau Amrialis.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 10 Jun 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek