; charset=UTF-8" /> Alwi Ditemukan Meninggal Dunia - | ';

| | 209 kali dibaca

Alwi Ditemukan Meninggal Dunia

Tanjungpinang, Radar Kepri – Penemuan seorang mayat pria paruh baya di Kilometer 2 jalan Bakar Batu,Kelurahan Kemboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat, RT/RW IV/04 No 29. Sabtu (25/3).

Dari hasil pantauan awak media ini dilapangan, tampak terlihat pihak Polresta Tanjung pinang, Polsek Tanjungpinang Barat beserta satu ( 1 ) unit mobil jenazah dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan satu ( 1 ) Unit Mobil INAFIS ( Indonesia Automatic Fingerprint System) Polresta Tanjungpinang.

Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Andri Warman S.H mengatakan penemuan mayat laki-laki bernama Alwi berusia (67), berawal adanya laporan dari keluarga yang curiga korban tidak ada kabar sudah 2 hari.

Pengakuan keluarga korban yang mana dulunya korban sempat mengalami kecelakaan dan patah kaki.

Mendapat laporan dari keluarga korban, tim langsung turun untuk mengecek kelapangan.” Saat dicek oleh tim, korban ditemukan sudah tidak bernyawa tergeletak di lantai bawah dengan posisi telentang dan jenazah sudah dalam posisi gembung.”Ucapnya

Lanjut Kapolsek,diduga korban terjatuh dari tangga, namun saat ini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk dilakukan autopsi, pungkasnya.(Mona)

Ditulis Oleh Pada Ming 26 Mar 2023. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek