; charset=UTF-8" /> Alhamdulillah, Anambas Raih WTP Dari BPK Untuk Ketiga Kalinya - | ';

| | 177 kali dibaca

Alhamdulillah, Anambas Raih WTP Dari BPK Untuk Ketiga Kalinya

Pejabat KKA saat menerima LHP LKPD TA 2019,Rabu (27/05).

 

Terempa, Radar Kepri-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) kembali sukses meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap laporan hasil pemeriksaan (LHP) atas LKPD Tahun Anggaran (TA) 2019.

Penyerahan LHP atas LKPD 2019 dilaksanakan secara virtual, dimana BPK Kepri berada di Batam sedangkan petinggi Pemkab Anambas tetap di Anambas.

Sekretaris Daerah (Sekda) Anambas, Sahtiar dikonfirmasi radarkepri.com via ponselnya mengungkapkan rasa syukur atas raihan WTP bagi pemkab Anambas untuk ketiga kalinya berturut-turut ini.”Capaian 3 kali kali berturut-turut ini merupakan hasil kerja keras semua pihak sesuai dengan arahan pak Bupati dan wakil Bupati.”terangnya.

Dilanjutkan Sekda.”Kita sampaikan juga¬† terimakasih pada BPK dan OPD. Prestasi ini merupakan kebanggan dan hendaknya dipertahankan. Kita menerima WTP pada tahun 2017, 2018 dan 2019.”ujarnya.

Dalam penyerahan secara virtual itu, dari pemkab Anambas dihadiri Bupati, A Haris, wabup, Wan Zuhendra, Inspektorat, BKD dan pimpinan DPRD Anambas serta Sekwan.

Capaian WTP atas LKPD untuk Anambas ketiga kalinya ini dibenarkan Humas BPK Kepri, Sandi Indra Prasetya.”Opininya WTP pak.”tulisnya menjawab hasil LHP Anambas saat dikonfirmasi, Rabu (27/05) siang.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 27 Mei 2020. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek