| | 313 kali dibaca

Ade Angga Apresiasi Soliditas Polri -TNI Amankan Pemilu

Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sistem pengamanan profesional dengan menjalin koordinasi dan komunikasi oleh Polres Tanjungpinang, TNI dan pihak lain dalam menyukseskan pemilu di Tanjungpinang mendapat apresiasi dari wakil ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga.

Dijumpai radatkepri.com usai rekap penghitungan sementara di PPK Tanjungpinang Timur, politisi dari partai Golkar ini menilai.”Polres Tanjungpinang dibawah kepemimpinan AKBP Ucok Lasdin Silalahi telah menunjukkan profesionalitas dalam mengamankan seluruh tahapan pemilu. Sehingga sampai tahapan penghitungan di tingkat kecamatan yang saat ini berlangsung dapat terjadi dalam situasi kondusif. Kami dari DPRD Kota Tanjungpinang memberikan apresiasi atas dedikasi Polres Tanjungpinang dan jajajaran dalam mengamankan pemilu di Tanjungpinang ini.”terangnya.

Ade Angga juga mengharapkan, situasi yang kondusif ini berjalan hingga proses pleno di KPUD berakhir damai.”Pihak yang menang jangan jumawa, yang kalah legowo dan menerima dengan lapang dada. Kita siap menerima hasil akhir pemilu ini.”katanya.

Dilanjutkan Ade Angga, pihak kepolisian telah mengawal dengan profesional tahapan pesta demokrasi ini.”Kita lihat rekapitulasi berlangsung transparan. Jadi kita sampaikan terimakasih pada semua pihak, utamanya TNI-Polri yang solid mengamankan pemilu ini.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 20 Apr 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek