'
| | 150 kali dibaca

Ada Gedung Poliknik Rawat Inap Tak Berguna di Lingga

inilah gedung poliklinik rawat inap di Lingga yang tal berguna.

Lingga, Radar Kepri-Empat tahun waktu telah berlalu, namun hingga saat ini bangunan poliklinik Rawat inap jalan belum juga bisa di fungsikan di Pancur Pusat ibukota Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri).

Berkali-kali media ini memberitakan baik itu dari media cetak, media online namun seperti tidak ada solusi dan tanggapan dari dinas terkait untuk memfungsikan poliklinik Rawat Inap jalan tersebut, yang menggunakan Uang Rakyat, pada masa lalu.

Seperti di lansir dari media surat kabar kemarin, Mandala salah satu tokoh pemuda pancur, dan juga Ketua KNPI Kecamatan Lingga Utara, memaparkan.”Kami sangat menyayangkan bangunan tersebut, karena terkesan mubazir jika tidak di fungsikan,” papar Mandala.

pihknya berharap Dinas kesehatan cepat ambil tanggap, meskipun lokasi puskesmas pancur yang jaraknya agak berseberangan dengan poliklinik Rawat inap jalan tersebut”Kita tidak bicara masalah lama, karena tanpa solusi sesuatu itu akan menjadi sulit,” harapnya.

“Sekali lagi kita tidak bicara masalah lama, meskipun lokasi Poliklinik rawat inap jalan itu tidak pas ditempatnya, artinya tidak dekat dengan puskesmas, setidaknya dinas terkait pasti punya solusi agar bangunan ini bisa cepat di fungsikan,”bebernya.

Namun hingga berita ini di terbitkan, dinas terkait ketika di konfirmasi melalui pesan WA hanya jawab,”Untuk jawabanya tunggu dulu ya, ! Saya lagi pimpin rapat,” katanya.

Namun dari jam 10.34 Wib siang tadi hingga sampai saat ini belum ada jawaban lagi terkait konfirmasi media ini tentang poliklinik rawat inap jalan tersebut.

Haruskah Bupati atau Wakil Bupati Lingga yang turun menyelesaikan masalah ini ?. Karena, jika masalah ini tak kunjung selesai menjadi bukti Bupati sudah salah menunjuk kadis.(hendra)

Ditulis Oleh Pada Rab 06 Jun 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek