; charset=UTF-8" /> Ada Buaya di Taman Batu 10, Ini Himbauan Lurah - | ';

| | 382 kali dibaca

Ada Buaya di Taman Batu 10, Ini Himbauan Lurah

Tanjungpinang, Radar Kepri – Lurah Air Raja, Ibnu Roji mengimbau warganya untuk tidak melakukan aktivitas di wilayah taman batu 10 seiring dengan ditemukan hewan reptilia (buaya) di rawa-rawa, tepatnya di RT. 001/RW.004, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Kepri.

“Dari laporan masyarakat, saya bersama Camat Dody dan perangkatnya langsung melakukan peninjauan ke lokasi. Di sana kami melihat langsung memang benar ada buaya di lokasi tersebut,” kata Ibnu, Sabtu (23/7/2022).

Oleh karena itu, ia mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas apapun di area tersebut.

Pihaknya juga, sudah berkoordinasi dengan pihak Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan kota Tanjungpinang untuk menindaklanjuti langsung di lapangan.

Selain itu, kelurahan juga sudah memberikan surat imbauan kepada ketua RW.004 dan ketua RT.001 agar mengimbau kembali kepada warganya untuk tidak melakukan aktivitas seperti memancing, mandi, maupun bermain di wilayah tersebut.

“Kami mohon kerja sama RT dan RW agar menyampaikan imbauan ini kepada warganya. Hal ini, untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Diketahui, saat ini, Lurah Air Raja bersama bhabinkamtibmas dan RT setempat berada di lokasi untuk memasang himbauan di area tersebut.(mona)

Ditulis Oleh Pada Sab 23 Jul 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek