; charset=UTF-8" /> Lurah Air Raja Apresiasi Aplikasi SIAP - | ';

| | 158 kali dibaca

Lurah Air Raja Apresiasi Aplikasi SIAP

Ibnu Roji, Lurah Air Raja.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri – Lurah Air Raja, Ibnu Roji mengapresiasi penerapan Aplikasi SIAP ( Sistem Aktivitas Presensi ) oleh Pemko Tanjungpinang.

Badan kepegawaian daerah telah mensosialisasikan program ini kemarin pada hari kamis ( 20/7) di sekretarian kepegawian daerah kota tanjungpinang melalui pejabat pengelola kepegawian di semua OPD dan kelurahan yg ada di kota tanjungpinang.

Lurah Air Raja Ibnu Roji mengatakan mulai senin (25/7) di seluruh 18 kelurahan sudah mulai memberlakukan aplikasi SIAP yaitu Sistem Aktivitas Presensi.”Kami mengapreasiasi kerja daripada pemerintah Kota Tanjungpinang dibawah kepempinan ibu Walikota Hj. Rahma S. IP dan jajarannya sangat luar biasa. Walaupun aturan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja apratur sipil dan dan disiplin walikota juga memikirkan mensejahterahkan pegawai – pegawainya sebagai Reword bagi semua pegawainya.”ucapnya

Dalam hal itu juga Walikota Tanjungpinang menepati janji dengan memberikan tunjangan TPP – ASN 50 persen yang tanpa potongan yang mana harapan semua pegawai disamping gaji dan penghasilan lain yang sesuai dangan aturan yang berlaku.

” Harapan saya kedepannya dengan dimulainya aplikasi SIAP tersebut seluruh ASN dapat menjalani ketentuan yang sudah di terapkan oleh pemerintah Kota Tanjungpinang”. Pungkasnya. (mona)

Ditulis Oleh Pada Sab 23 Jul 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek