; charset=UTF-8" /> 8 Toko Terbakar di Tanjung Uban Diduga Akibat Lilin - | ';

| | 1,791 kali dibaca

8 Toko Terbakar di Tanjung Uban Diduga Akibat Lilin

Kebakaran di Jl Baru Kota Tanjunguban, Bintan Utara,  Selasa, 10 Juni 2014 sekitar pukul 18 00 Wib

Kebakaran di Jl Baru Kota Tanjunguban, Bintan Utara, Selasa, 10 Juni 2014 sekitar pukul 18 00 Wib.

Bintan, Radar Kepri-Delapan unit toko di Jl Baru Kota Tanjunguban, Bintan Utara,  Selasa (10/06) sekitar pukul 18 00 Wib ludes dilahap api. Kerugian akibat amukan si jago merah itu diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun media ini dari warga yang melihat kebakaran hebat itu.”Api diduga berasal dari lilin yang dihidupkan warga salah satu pemilik toko. Saat itu, lampu (listrik,red )mati dan warga memakai lilin. Mungkin setelah lampu hidup, warga tersebut lupa mematikan lilin sehingga api dari lilin itu mengenai barang-barang yang ada dalam toko sehingga terjadi kebakaran.”sebut warga yang meminta namanya tidak ditulis tersebut.

Dari delapan unit toko yang hangus dilahap api tersebut, terdiri dari toko kelontong, counter penjualan pulsa, tempat pangkas rambut dan tukang jahit.

Amukan si jago merah berhasil di jinakkan 2,5 jam kemudian, setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dari Kecamatan Bintan Utara, TNI-AL dan PT Pertamina Tanjung Uban bersama truk tanki air warga bersama-sama memadamkan api.

Saat ini, lokasi kebakaran telah di beri garis polisi (police line,red) guna penyelidikan pihak Polres Bintan sehingga diketahui penyebab kebakaran hebat tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 11 Jun 2014. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “8 Toko Terbakar di Tanjung Uban Diduga Akibat Lilin”

  1. Pemerintah kabupaten bintan perlu mencari sau apa penyebab kebakaran itu, lilin adalah pemicu, kenapa lilin?, karena listrik sering mati. Kemana selama ini Bupati bintan? kenapa tidak pernah menanyakan sering nga listrik mati di uban?

Komentar Anda

Radar Kepri Indek