; charset=UTF-8" /> 76 Orang Pegawai Lapas Narkotika Kelas II A Training di Hotel - | ';

| | 158 kali dibaca

76 Orang Pegawai Lapas Narkotika Kelas II A Training di Hotel

Tanjungpinang, Radar Kepri – Sebanyak 76 pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang mengikuti Training Pengembangan Kepribadian dan Pembentukan Karakter yang Tangguh dan disiplin bagi ASN Lapas IIA Narkotika Tanjungpinang selama dua dari tanggal 19-20 Oktober 2022 di Hotel Bintan Beach Resort, Rabu ( 19/10 ) pagi.

Kegiatan training ini di isi oleh psikologi, outbound selama satu hari secara bergantian selebihnya pengisian materi didalam ruangan oleh pemateri yang telah ditentukan

Plh Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang Eka Sari Dewi mengatakan acara kegiatan training pengembangan kepribadian dan pembentukan karakter yang tangguh dan pada Lapas narkotika Kelas II A Tanjungpinang sangatlah penting

“Manusia sepanjang hidupnya apapun yang dilakukan seseorang didasari atau tidak sesungguhnya selalu menunjuk pada untuk dapat meraih kebahagiaan manusia memiliki modal fisik dan emosional dan modal berupa potensi sumber daya manusia yaitu rasa kebersamaan dan keterkaitan spiritual yaitu kemampuan mengenal diri sejati sebagai hamba tuhan,” jelas Eka dalam membuka kegiatan training tersebut.

Usai pembukaan oleh Plh Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, dilanjutkan dengan pemberian materi psikologi oleh pemateri Erlina S.Psi.,Psikolog.(mona)

Ditulis Oleh Pada Rab 19 Okt 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek