| | 76 kali dibaca

70 Anak Ikut Sunatan Masal Sampena HBA dan HUT IAD

Edy Birton SH MH, Kajati Kepri saat memberikan sambutan dalam bakti sosial Sunatan masal.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dan HUT ke XIX Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini tahun 2019. Kejaksaan Tinggi Kepri menggelar sunatan masal, Selasa (09/07) pagi.

Kajati Kepri, Edy Birton SH MH dalam sambutannya mengatakan, terima kasih telah berpartisipasi dalam sunatan masal ini.”Semoga menjadi amal dan berkah bagi kita semua.”ucapnya.

Menurut Kajati, generasi muda merupakan calon penerus bangsa ini.”Semoga kegiatan ini bermanfaat dan memberikan hasil yang memuaskan. Terima kasih juga saya sampaikan ke RSUP Ahmad Tabib selaku mitra dalam kegiatan ini.”katanya.

Ali Rahim Hasibuan SH, Kasi Penkum Kejati Kepri menambahkan, jumlah peserta yang terdaftar 71 orang.”Namun yang hadir 70 orang. Satu orang batal hadir.”katanya.

Menjawab pertanyaan radarkepri.com tentang dari mana saja anak-anak yang berumur sekitar 10 tahun ini.”Ada yang dari Kabupaten Bintan ada juga dari kota Tanjungpinang.”ujarmya.

Hujan deras yang mengguyur pelataran Kejati Kepri tidak menyurutkan semangat para orang tua untuk mendampingi putranya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 09 Jul 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek