| | 343 kali dibaca

69 Orang CJH Natuna Sudah Berangkat Menuju Batam

Bupati Natuna saat memberi sambutan pada CJH yang akan berangkat.

Natuna, Radar Kepri-Sebanyak 69 CJH serta pendamping dari Kabupaten Natuna sekitar pukul 01.00 WIB siang ini akan bertolak dari Bandara Raden Sadjad Ranai, menggunakan tranpotasi udara Pesawat Sri Wijaya Airline, menuju Bandara Hang Nadim Batam dan selanjutnya menuju Asrama Haji Kota Batam. di Batam Center, Kepulauan Riau (Kepri)

“Sebanyak 68 CJH natuna nantinya akan bergabung dengan jemaah keberangkatan Coloter I (satu) lainya yaitu jemaah Kabupaten Bintan, Karimun, Lingga, Kota Batam dan Kota Tanjungpinang dan lainya, yang akan berangkat pada tanggal 1Agutus 2017. Menuju Bandara Jedah Arab Saudi.
Selama perjalanan ibadah haji, semua jemaah 8 hari di Madinah dan 22 hari mekah sampai selesai ibadah dan pulang kembali ke tanah air di Indinesia.”jelas Syaripudin, S. Ag. Kabag Kesra Pemkab Natuna, Kepada Media ini kemaren

Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal, M. Si, sebelum pelepasan 69 jemaah calon jemaah haji (CJH) natuna tersebut, di Masjid Agung Natuna Saptu, (29/07) dini hari menyampaikan beberapa pesan nasehat kepada para calon jemaah haji. “Saya harapkan sebanyak 69 calon jemaah serta pendamping agar selalu berhati hati dalam perjalanan pulang dan pergi.

Bupati Natuna menyalami CJH.Khusus kepada 68 calon jemaah haji (CJH) Kabupaten Natuna yang sudah dipanggil Allah untuk menunaikan ibadah haji ini agar berhati hati, jagalah diri Bapak dan ibu masing masing, taati semua aturan yang telah di tentukan, jaga sopan santun, jaga kesehatan, jalan ibadah dengan sungguh sungguh sesuai petunjuk Al-qur’an dan sunnah Nabi Muhammad SAW. agar bapak ibu semuanya kembali dengan selamat, menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur. “Harap Hamid.

Selain Bupati Hamid saat pelepasan tersebut juga nampak hadir, Ketua DPRD Natuna Yusri Pandi, Kepala Kakankemenag Sudarmadi, S. Ag. Kabag Kesra Syaripudin, S. Ag, FKPD, SKPD serta organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Natuna serta ratusan sanak saudara pengantar lainya.

Dari pantauan media ini Sabtu, (29/07) sekitar pukul 11.10 WIB tadi di Masjid Agung Natuna saat CJH akan berangkat menuju bandara Raden Sadjad, antara keluarga dan calon jemaah yang akan berangkat saling bersalaman, tangisanpun pecah, antara satu dan yang nampak beruraian air mata dengan terisak isak. Suasanapun siang itu benar bebar penuh keharuan.

Selian bersalaman dengan keluarga pengantar para CJH itu juga terlebih dulu bersalaman dengan Bupati Hamid Rizal, serta seluruh pejabat yang hadir. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sab 29 Jul 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek