| | 248 kali dibaca

4 Dari 6 Orgil Dikirim Pemda Telah Sehat

Kadis Dinsos Natuna, Kartina Riauwati.

Natuna, Radar Kepri-Sebanyak 6 (enam) orang, Orang sakit gila yang dikirim Pemda Natuna melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Natuna pada beberapa bulan palu, 4 (empat) orang diantranya sudah sembuh.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Natuna Kartina Riauwita, Kepada para wartawan kebelum lama ini.

“6 orang, orang sakit gangguan jiwa yang sudah kita kirim beberapa bulan lalu ke Rumah Sakit Jiwa Tampan di Pekanbaru Kepulauan Riau 4 orang di antranya sudah sehat. dalam waktu dekat ini akan kita jemput kembali untuk dibawa pulang ke Ranai.”Tambah Karmita.

masih karmita, Pengiriman ke 6 orang ini berdasarkan permintaan dari pihak keluarga yang meminta agar anggota keluarganya yang sedang mengalami gangguan tersebut untuk bisa diobati.

dan Alhamdulillah kita sudah lakukan, dan saat ini dari 6 orang yang kita kirim ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan Pekanbaru 4 diantaranya sudah sembuh.”Kata Kartina Rabu (12/07) semalam.

Kartina juga menyebutkan, kalau pihaknya Dinsos Natuna, sebetulnya akan mengirim sebanyao 7 orang diantaranya dari Kecamatan Midai ada 3 orang, Kecamatan Bunguran Timur 2 orang, Kecamatan Bunguran Barat 1 orang, dan dari Kencamatan Bunguran Tengah 1 orang.

“Namun satu orang dari Kecamatan Midai, saat dijemput mereka kabur dari rumah. itu makanya hamya 6 orang saja yang jadi kita diberangkatkan,”Terang Ibu Ramah itu.*** (herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 14 Jul 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda