| | 1.030 kali dibaca

38 Dari 39 Orang Jemaah Hasji Asal Kundur Telah Pulang

Jemaah haji Kundur pulang

Inilah Jemaah haji asal Kundur yang telah pulang

Kundur, Radar Kepri-Jumlah peserta calon haji tahun 2014 asal kecamatan Kundur sebanyak 13 orang, Kundur Utara (Kuta) sebanyak 4 orang, Kundur Barat (Kuba) sebanyak 20 orang dan kecamatan Belat sebanyak 3 orang. Namun yang kembali hanya 39 orang, karena 1 orang haji dinyatakan sakit dan tidak bisa diberangkatkan pulang bersama-sama.

Jamaah haji yang sebanyak 39 orang sampai dipelabuhan Feri, Tanjungbatu pada Jumat (24/10) pukul 18 30 Wib disambut hangat oleh warga yang menjemput pulang atau hanya menyaksikan dipelabuhan sambil di iringi sambutan kompang di iringi pembacaan sallawat.

Menurut Suhadi kepala KUA kecamatan Kundur, jamaah masih berkurang satu, dalam waktu dekat ini akan kembali, sekarang dalam perobatan di Mekah, mudah-mudahan akan pulang ke Kundur dengan segera. Nampak dari peserta jumlah jamaah haji yang pulang, jamaah haji dari Kuba-lah agak banyak pesertanya, karena 15 dari mereka dari kalangan keluarga PT Timah, BUMN.

Sebagian jamah ada yang pulang di jemput keluarga, ada juga menggunakan bus angkutan yang telah dipersiapkan PT Timah, Allahumma Labaik. Semoga menjadi haji dan hajjah yang mabrur hampir semua warga yang hadir mengucapkan seperti itu.(suhendri)

Ditulis Oleh Pada Sel 28 Okt 2014. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek