' '
| | 1.000 kali dibaca

14 Orang Pelaku Kejahatan Ditangkap Polres Tanjungpinang

Kapolres Tanjungpinang saat merilis penangkapan 14 pelaku kejahatan.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Polres Tanjungpinang merilis 14 orang pelaku kejahatan mulai dari pencurian hingga pencabulan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro didampingi Kapolsek Bukit Bestari Kompol Jumhur menjelaskan.

Tersangka R pelaku pencurian di tempat kos, jalan Basuki Rahmat  dan tersangka lain juga bernisial R merupakan pelaku curanmor. Kemudian D pelaku pencurian Hp di Jl Ir Sutami. Kemudian tersangka F danR,  selain melakukan pencurian F juga dijerat dengan percobaan perkosaan. Bahkan pelaku sudah sempat memasukkan tangannya ke payudara korban namun aksi ini berhasil digagalkan karena adik korban berteriak. Lima kasus ini diungkap Polsek Bukit Bestari.

Polisi juga menangkap pelaku pencurian dengan modus pura-pura bertamu dan mengetuk pintu tersebut. Para pelaku ditangkap di Tanjungpinang, hotel BBR dan ada juga di Tiban. Jumlah komplotan ini 6 orang, seorang wanita yang juga istri dari salah satu tersangka. Dalam beraksi pelaku memonitor, jika rumah tersebut kosong pelaku langsung mencongkel.”Mereka beraksi pagi hari, pelaku berinisial D dari Jakarta sedangkan 5 tersangka lain dari Pekanbaru.”kata Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro. Dua pelaku lagi merupakan tersangka tindak pidana pembobolan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Jla Sulaiman Abdullah.

Para berhasil dibekuk tim buser polsek Tanjungpinang Barat. (Irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 20 Apr 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek