| | 883 kali dibaca

Setelah Diperkosa, Gadis Asal Batubi Dibuang ke Sumur

AKP M Sibarani saat memberikan santunan pada wanita jompo.

Natuna, Radar Kepri- Disaat Kapolsek Bunguran Timur AKP M. Sibarani, gencar gencarnya memberi peringatan kepada warga agar berhati- hati dari segala hal kriminalitas dan saat gencarnya M. Sibarani kapolsek Bungtim ini dan Bhabinkamtipmasnya memberikan santuan kepada warga miskin dan jompo di Ranai masih saja warga tertimpa musibah kriminalitas.

Kejadian Gadis di Perkosa, dirampok dan dibuang kedalam Sumur di Cemaga Bunguran Selatan Rabu,(19/04) semalam sudah seharusnya menjadi pelajaran bagi orang tua dan anak anak remaja di Ranai, umumnya Kabupaten Natuna.

Akibat mudah percaya dengan bujuk rayuan orang yang baru dikenal, nyawa Mawar (20) nama samaran warga kecamatan Bunguran Batubi ini nyaris melayang ditangan pelaku seorang pemuda JN (21) yang baru dikenalnya.

Mawar yang diajak jalan jalan ke pantai cemaga itu, di sekap hingga pingsan, setelah pingsan baru diperkosa dan dibuang ke dalam sumur. Sementara motor supra x dan Hp nokia korban juga dibawa kabur pelaku.

Masih untung korban tersadar saat mau dibuang, korban lansung betahan memegang cincin sumur. Korban juga berteriak mintak tolong. Warga datang, pelaku pontangpanting lari meninggalkan lokasi itu.

Namun yang namanya perbuatan jahat tetap saja pelaku berhasil ditangkap polis walaupun sudah melarikan diri.

Korban yang masih terauma kini menjalani perawatan di RSUD Natina.”Terang Kapolres AKBP. Charles Mamuju Sinaga.

Pelaku tetancam pasal berlapis dengan ancaman 15 sampai 20 tahun penjara. (herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 21 Apr 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda