'
| | 314 kali dibaca

Warga Nilai Bangunan Poli Klinik Pancur Mubazir

Inilah bangunan Poli Klinik di Pancur yang dinilai mubazir.

Lingga, Radar Kepri-Mubazir, itulah kalimat yang tepat untuk Bangunan Poliklinik Rawat inap jalan di ibukota Kecamatan Lingga Utara, Pancur. Pasalnya, sejak dibangun pada 2014 lalu, sampai saat ini bangunan itu tidak berfungsi.

Bangunan ini dibangun semasa Bupati Lingga di jabat Drs H Daria terkesan tidak matang dalam tindaklanjutnya, terutama persiapan para medis yang akan mengisi dan bekerja dikantor tersebut.

Sumber Radarkepri.com yang enggan di sebutkan namanya, mengatakan.”Kita minta kepada Bupati Lingga dan wakil bupati Lingga bisa memfungsikan bangunan ini, karena rasanya sangat sayang jika bangunan ini tidak di punglfsikan,”kata dia kepada Radarkepri.com

Sumber menuturkan.”Kita sangat berharap kepada dinas kesehatan untuk memfungsikan bangunan ini, karena bangunan ini jika tidak di fungsikan terasa sayang habis gitu saja, contohnya saja sampai saat ini plafon ada yang rusak karena tidak di fungsikan,” tuturnya nara sumber yang enggan di sebutkan namanya.

Lanjutnya lagi.”Contoh saja rumah yang tidak kita dihuni pasti cepat habis karena tidak terawat.”ucapnya.

Pantauan di lapangan. Bangunan ini sudah seprti lusuh, plafon atap sudah pada belobang-lobang.

Hingga berita ini dimuat,  media ini belum dapat menemui pihak dinas terkai guna konfirmasi dan klarifikasi.(Hendra)

Ditulis Oleh Pada Ming 14 Jan 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek