| | 6.127 kali dibaca

Wanita Muda Dari Tanjungpinang Tewas di Batam

Tr, wanita asal Senayang tinggal di Tanjungpinang meninggal di Batam.

Batam, Radar Kepri-Seorang wanita muda, Tr meninggal dunia di sebuah tempat hiburan malam diduga karena over dosis (OD) di Kota Batam, Minggu (17/02) malam.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com dari berbagai sumber, Tr berangkat ke Batam Sabtu (16/02) bersama 3 orang temanya berinisial Y dan Z serta seorang laki-laki yang belum diketahui inisialnya.

Y dan Z merupakan wanita, Y kuliah disebuah perguruan tinggi sedangkan Z diketahui bekerja sebagai seorang pramusaji disebuah tempat hiburan di Tanjungpinang.

Penelusuran media ini di jejaring Fb, Tr diketahui berasal dari Senyang, Lingga dan bekerja disebuah hotel di kilometer 6 Tanjungpinang.”Dia (Tr) memang kerja disini. Tapi sudah meninggal 4 hari lalu.”Ucap seorang rekan kerja Tr yang minta namanya tidak ditulis.

Terkait lokasi tewasnya Tr, terdapat dua versi, pertama menyebutkan Tr meninggal di room KTV tempat hiburan tersebut. Versi kedua menyebutkan, Tr meninggal di rumah sakit. Terkait hal diatas, polisi belum memberikan keterangan resmi. Kapolrestabes Batam, Kombes Henky yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, AKP Andri Kurniawan SIK belum menjawab konfirmasi yang dikirim media ini ke WA-nya Kamis (21/02). (irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 22 Feb 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek