' '
| | 886 kali dibaca

Wako dan Sekdako Goro di Jl Tambak

Walikota Tanjungpinang gotong royong di Jl Tambak, Sabtu

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH ketika gotong royong di Jl Tambak, Sabtu (14/03).

Tanjungpinang,Radar kepri-Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah, Sekdako Tanjungpinang, Riono MS Si serta SKPD dan Lurah Kemboja menggelar gotong royong (goro) di jalan Tambak. Terlihat juga warga di RT 03/RW 05 juga ikut goro, Sabtu (14/03) sekitar pukul 09.00 sampai 11 00 Wib.

Pantauan media ini di lapangan terlihat rombongan SKPD dengan giat membersihkan parit-parit yag ada di Jl Tambak. Walikota dan Sekdako tanpa sungkan ikut membersihkan parit yang berada di jalan tambak tersebut.

Sejumlah kendaraan yang melintas, berhenti atau menurunkan kecepatanya sehingga terjadi  kemacetan yang dengan sigap di urai petugas Dishubkominfo.

Sampah dan lumpur yang di keluarkan ditumpuk dipinggir parit untuk diangkut truk yang sudah disediakan Dinas Kebersihan.

Setelah membersihkan parit, Wako dan Sekdako serta jajaran SKPD tersebut istirahat sejenak hingga menunggu lori sampah milik Pemerintah Kota Tanjungpinang tiba di lokasi untuk mengangkut sampah bercampur lumpur yang berada di tepi parit tersebut.

Sempat aksi bersih-bersih ini dikomplain Aling, seorang pemilik usaha handphone yang berada di jalan Tambak, karena goro yang di lakukan mengganggu usahanya.”Katanya di sini sering banjir, makanya kami bersihkan, kok adek malah protes kami.”jelas petugas tersebut. Aling hanya terdiam dan pergi mendengar penjelasan petugas tersebut.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Sab 14 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek