; charset=UTF-8" /> Wabup Lingga Sapa Pedagang di Pasar Daik Lingga - | ';
'
'
| | 65 kali dibaca

Wabup Lingga Sapa Pedagang di Pasar Daik Lingga

Lingga, Radar Kepri-Wakil Bupati Lingga yang masih berusia muda sudah memiliki jiwa pemimpin yang energik, peduli, dekat dan merakyat. Itulah sosok seorang Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy.

Buktinya, hari ini Senin (29/03) sebelum memimpin Apel pagi ini di Halaman Kantor Bupati Lingga, beliau menyempatkan diri melihat langsung kondisi di Pasar Kelurahan Daik Lingga, Kecamatan Lingga untuk menyapa para pedagang di pasar dan melihat langsung kondisi dipasar tersebut.

Neko mengaku,  menemukan beberapa kondisi pasar yang sangat tidak layak, mulai dari sisi kebersihan pasar, hingga beberapa fasilitas umum, seperti Toilet, tempat-tempat berjualan, serta lokasi menuju kepasar yang terlihat kumuh, dan becek sehingge perlu dibenahi.

“kita meminta kepade dinas terkait, dan perangkat kecamatan setempat untuk dapat membenahi dan merapikan pasar Kelurahan Daik agar terlihat indah, sehingga membuat nyaman para pedagang di pasar daik dan pembeli dipasar daik,”kata Neko kepada Radar Kepri.

Ditambah Neko. “Kita Doa kan semoge para pedagang kita diberi kemudahan rezeki, dan keselamatan serta kesehatan, sehingga terus dapat memenuhi kebutuhan hidup keluarga,”tutur Neko. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sen 29 Mar 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek