; charset=UTF-8" /> Jalan Milik Pemprov Kepri Rusak Berat Di Lingga - | ';
'
'
| | 82 kali dibaca

Jalan Milik Pemprov Kepri Rusak Berat Di Lingga

Beginilah kondisi jalan milik Pemprov Kepri di Lingga.

Lingga, Radar Kepri-Akses Jalan lintas Desa Rantau Panjang, Kecamatan Lingga Utara, menuju Pusat Kota Kabupaten Lingga butuh perhatian dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pasalnya akses jalan yang panjangnya 6 Kilo Meter tersebut sangatlah parah. Apalagi ditambah musim cuaca hujan.

Pantauan Radar Kepri dilapangan, Senin (29/03) akses jalannya bertanah liat dan sangat licin bila selesai diguyur hujan, sehingga menyulitkan warga saat berkeperluan pergi di Daik Lingga.

Buruknya akses jalan strategis Provinsi tersebut sepanjang 6 Kilometer, membuat salah satu tokoh pemuda tepatan Desa Rantau Panjang, Yusri Mandala menyoroti kinerja para Wakil Rakyat yang diamanahkan di kursi gedung DPRD Provinsi dan Kabupaten. Dan bukan kinerja wakil rakyat yang disorot kepedulian Pemerintah Perovinsi Kepri tak luput jadi sorotannya.

Dikatakan Mandala, bentuk kekecewaan masyarakat kepada pemimpinnya wajar saja, karena buruknya akses jalan sudah sangat lama di nikmati tanpa ada di perbaiki dan di perjuangkan.

“Dalam Hal ini kita minta kepada Bapak Gubernur Kepri, agar bisa memperhatikan akses jalan utama kami menuju pusat Kabupaten Lingga,”ujar Mandala.

Tambah Mandala, pihaknya berharapĀ  Gubernur tidak “cuek” dan “tutup mata” dengan keadaan akses jalan ini. “Inilah jalan lintasan satu-satunya bagi kami untuk menuju Daik pusat kota Kabupaten Lingga, dan para pekerja serabut di Desa kami, dimusim hujan selalu terjatuh saat jalan kaki, bayangkan baru jalan kaki sudah separah itu. Apalagi mengguna roda dua,”sebut Mandala.

“Bila pemerintah Provinsi terkesan tidak ingin memperhatikan akses jalan ini. Gantikan saja status jalan ini menjadi status jalan Kabupaten. Sehingga kabupaten yang bertagung jawab dalam hal jalan ini,”tutup Mandala. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sen 29 Mar 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek