; charset=UTF-8" /> Wabup Lingga, Tinjau Kondisi Pelayanan Kesehatan Di Rumah Sakit Encik Maryam - | ';
'
'
| | 53 kali dibaca

Wabup Lingga, Tinjau Kondisi Pelayanan Kesehatan Di Rumah Sakit Encik Maryam

Wabup Lingga saat meninjau pelayanan di rumah sakit Encil Maryam.

Lingga, Radar Kepri-Wakil Bupati (Wabup) Lingga, Neko Wesha Pawelloy melakukan Patroli bersama Satpol PP di Kelurahan Daik Lingga, Kecamatan Lingga, patroli tersebut guna untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman di wilayah Daik Lingga, Sabtu (27/3) malam.

Namun, perjalanan Wabup Lingga tidak cukup patroli saja. Ia juge sempat meluangkan waktu untuk melihat kondisi pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Encik Maryam, Daik Lingga.

“Kami juga melihat beberapa kondisi fasilitas dirumah sakit yang kurang layak dan mesti diperbaiki, untuk kenyamanan pasien di rumah saket,”sebut Neko kepada Radar Kepri.

Ditambah Neko, saye bersama dengan Pak Bupati sudah sampaikan akan menjadikan tempat-tempat pelayanan kesehatan, pendidikan, ekonomi dan lainnya untuk dapat dimaksimalkan selame kami memimpin.

“Saya bersyukur pade malam itu, berkesempatan mengunjungi langsung beberape pasien di rumah sakit Encik Maryam dan ngobrol langsung dengan masyarakat yang sakit, untuk senantiasa bersabar dan mendoakan agar masyarakat yang sakit cepat kembali pulih dan sembuh,”tutur Neko.

Disamping itu juga Wabup berpesan. “Dimase pandemi yang belum berakhir ini, kami tidak hentinye mengingatkan kepade masyarakat untuk selalu menjage kesehatan, menerapkan Protokol Kesehatan, membatasi kegiatan diluar rumah dan selalu pakai masker,”pesannya. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Ming 28 Mar 2021. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek