| | 131 kali dibaca

Wabup Hadiri Olahraga Bersama di Kodim 0318 Natuna

Salam komando Wabup dan Dandim Natuna bersama jajaran jelang olah raga bersama.

Natuna, Radar Kepri-Ratusan Anggota TNI dan Polri Rabu, (30/08) sekitar pukul 07.30 WIB pagi tadi terlihat kompak berolahraga bersama.

Rintik rintik hujan kecil mendera sejak tadi pagi itu sepertinya tidak menyurutkan semangat TNI-POLRI Natuna yang turut serta dalam olahraga bersama pagi itu.

Olahraga jalan santai tersebut diprakarsai oleh Kodim 0318/Natuna.
Dandim 0318/Natuna Letkol Inf Ucu Yustiana, S.I.P pada kesempatan itu mengatakan, “Tujuan kegiatan ini guna memelihara dan meningkatkan silahturahmi antara TNI-POLRI, khususnya di Natuna.”Terang Ucu.

Suasana senam bersama di Makodim Natuna.

Semoga TNI dan Polri selalu diberikan kemampuan dan kekuatan untuk memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara republik Indonesia ini.

Kegiatan olahraga bersama itu juga di hadiri oleh Wakil Bupati Natuna Dra Hj. Ngesti Yuni Suprapti, serta unsur FKPD Kabupaten Natuna.
Ketua DPRD kabupaten Natuna, Yusripandi, Kajari Kabupaten Natuna Efrianto, SH. Juga nampak pada acara tersebut.

“Acara senam bersama yang diadakan oleh Kodim 0318 ini diharapkan dapat berlanjut secara bergantian oleh satuan TNI atau POLRI yang berada di Natuna, dan diharapkan dapat menjadi kegiatan rutin tiap bulannya guna memperkuat jalinan silaturahmi kita bersama.”harapan Ucu Yustiana. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 31 Agu 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek