; charset=UTF-8" /> Usai di Briefing Waka PT Riau, Seorang Pegawai PN Tpi Pingsan - | ';

| | 1,440 kali dibaca

Usai di Briefing Waka PT Riau, Seorang Pegawai PN Tpi Pingsan

Pegawai PN Tanjungpinang membantu Rein yang pingsan usai briefing dengan wakil ketua PT Riau, Rabu (20/05) sore.

Pegawai PN Tanjungpinang membantu Rein yang pingsan usai briefing dengan wakil ketua PT Riau, Rabu (20/05) sore.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Diduga akibat kelelahan dan kondisi fisiknya lemah, Rein, seorang pegawai Pengadilan Negeri Tanjungpinang (PN Tpi) jatuh pingsan usai di briefing oleh wakil Ketua Pengadilan Tinggi (Waka PT) Riau, Rabu (20/05).

Kehadiran wakil ketua PT dan rombongan hadir ke PN Tanjungpinang guna pemeriksaan rutin terhadap perkara-perkara yang ditangani PN Tpi.”Tadi (Rein) dia sudah sempat akan pingsan waktu didalam ruangan. Tapi masih ditahan-tahan, usai briefing, eh ..langsung jatuh pingsan.”sebut seorang pegawai PN Tpi.

Rein yang tumbang persis didepan pintu ruang sidang utam PN Tanjungpinang kemudian dibopong ke ruang panitera muda (panmud) PN Tanjungpinang. Setelah dibaringkan diatas meja, wanita muda berjilbab ini kemudian diberi minyak angin pada perut dan kepala serta hidungnya.

Sekitar 10 menit, Rein siuaman namun masih terbaring lemah di atas meja Panmud PN Tanjungpinang.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 20 Mei 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek