; charset=UTF-8" /> Timses Weni Bagi-Bagi Sembako di Jl Tambak - | ';

| | 738 kali dibaca

Timses Weni Bagi-Bagi Sembako di Jl Tambak

Pembagian sembako oleh orang yang diduga timses Weni di Jl Tambak.

Pembagian sembako oleh orang yang diduga timses Weni di Jl Tambak.

Tanjungpinang,Radar Kepri-Menjelang pemilihan calon legislatif  (caleg) tanggal 9 April 2014, para tim sukses caleg semakin gencar melakukan sosialisasi dengan beragam modus dan strategi. Seperti terlihat Kamis (13/03) sekitar pukul 17 00 Wib, sekelompok orang yang diduga tim sukses Hj.Yuniarni Pustoko Weni SH melakukan pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu di jalan Tambak RT03/RW03, Kelurahan Kemboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Pantauan media ini di lapangan, sebelum membagikan sembako. warga di minta untuk duduk di kursi yang sudah di sediakan oleh RT tersebut. Setelah warga duduk, tim sukses mulai membagikan sembako satu persatu kepada warga itu. Warga yang sudah mendapatkan sembako tersebut itu pulang dan memberikan pada keluarganya masing-masing.

Seorang warga Jalan Tambak yang juga dapat jatah sembako, namun enggan namanya disebutkan yang di jumpai awak media ini menanyakan kepada warga tersebut.”Bang bagi-bagi sembako ya ni bang ?. Kalau boleh tahu sembako ini di bagi oleh siapa bang.”tanya warga.

Kemudian warga lainnya.”Menjawab sembako ini di bagikan oleh Hj Yuniarni Pustoko Weni SH yang biasa kami sapa Bu Weni bang”.Katanya. Seorang sumber yang enggan namanya di tulis ketika di jumpai oleh awak media ini mengatakan.”Kalau kita di bagikan sembako, ya kita terima saja bang. Tapi kalau untuk memilihnya, itu-kan hak dari hati nurani kita sendiri.”terangnya. Contohnya, lanjut warga tersebut.”Dewan yang sudah lama menjabat sebagai DPRD, belum ada berbuat positif pada masyarakat. Namun selama ini yang kita lihat, dewan hanya bisa memamerkan mobil mewahnya saja dan menghabiskan uang Negara kita.”ungkap sumber.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Kam 13 Mar 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek