| | 246 kali dibaca

Tim Voly Ball SMPN 1 Bungtim Kalah Telak

Dua tim voly ball saat bertanding.

Natuna, Radar Kepri-Tim Volly Ball Sekolah Menengah Pertama  Negeri (SMPN) 1 Bunguran Timur, keok dengan skor 3-0 oleh SMPN 1 Bunguran Selatan, dalam permainan pertandingan Volly Ball antar siswa tingkat SMP tadi sore.

Dari pantauan media ini di lokasi pertandingan lapangan Volly Ball SMUN 1 Bunguran Timur, Senin (16/10) yang dimulai pada pukul 16.00 WIB itu, SMPN 1 Bunguran Timur Ranai, nampak kelabakan dalam menangkis setiap pukulan dari SMPN 1 Bunguran Selatan yang datang bertubi tubi.

Pukulan Rena dan Monica, pemain handalan SMPN 1 Bungsel itu, nampak bak angin topan di siang bolong susah untuk ditahan oleh SMPN 1 Bungtim, sehingga permainan dalam rangka memeriahkan HUT SMUN 1 ke-35 tahun itu.
SMPN 1 Bunguran Selatan unggul dengan skor angka 3-0 melawan SMPN 1 Bunguran Timur.

Untuk permainan babak lanjutan, besok pada pukul 14.00 WIB. Tim putri SMPN 1 Bunguran Selatan akan berhadapan dengan Madrasah Tsanawiah Negeri (MTsN) 2 Bunguran Timur. Pada Pukul 07.30 WIB Tim putra melawan SMP Nurul Jannah Bandarsyah. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 17 Okt 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek