'
| | 334 kali dibaca

Empat Partai Baru Hadir di Lingga

Pengurus partai Perindo Lingga.

Lingga, Radar Kepri-Empat Partai Baru hadir di Lingga saling bertemu di masing masing pengurus, baik ditingkat DPD DPC dan DPRT.

Empat sekertaris Daerah dua hari sekali telah mengadakan konsultasi di sebuah kedai kopi Bujang Kelurahan Dabo kecamatan Singkep.

Saat di jumpai Sekda salah Partai Perindo, Pak Mis, sapaannya mengakui memang saat sekarang masing-masing partai lagi di sibukan dengan mengurus Admistrasi untuk Mendaftarkan ke kantot KPU Lingga.”Kami partai Perindo telah usai mendaftar pada 9/10 lalu sesuai dengan arahan dari Ketua DPP pak Haritanu, Partai Perindo mulai dari tingkat Pusat hingga Kabupaten Kota dan Kecamatan serta Desa seluruh Indonesia harus mendaftar,”terangnya.Senin (16/10).

Ditambahkan.”Sehingga kami selaku pengurus bekerja keras namun Alhamdulillah sukses.Dan kami bertekad Partai Perindo harus dapat kursi di Legislatif sehingga kita dapat berbuat untuk warga lingga khususnya.”ungkapnya.

Masih Pak Mis.karena Partai Perindo yang berada di setiap Daerah tidak perlu lagi banyak janji dan nilai jualnya,karena sudah berapa tahun ini ketua sudah terkenal di televisi sampai lagu mas Partai pun Anak-Anak sudah hafal.”Ketua umum pernah menyampaikan amanah sewaktu pelantikan pengurus DPD sekepri beberapa bulan yang lalu di Restoran Golden Prown kota Batam. Kita harus pikirkan Masyarakat menengah kebawah. Ini kata mutiara yang betul harus di jalankan,tetapi kalau di cermati memang pas dengan keberadaan Ekonomi sekarang banyak Warga yang mengeluh karna tak adanya Lapangan kerja serta bantuan pada Warga yang tinggal di perdesaan.”jelasnya.

Untuk itu pihaknya berdoa supaya Partai Perindo lulus verifikasi faktual dan dinyatakan boleh ikut Pemilu 2019 nanti,”Sehingga kami dapat Caleg yang benar-benar berkerja dan tau dengan Kondisi Warga,”tuturnya.(hendra)

Ditulis Oleh Pada Sen 16 Okt 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek