| | 259 kali dibaca

Mantan Kajari Natuna Terharu Pisah Sambut Dengan HKMS

Penasehat HKMS H. Khairullah, S. Pd. I, diampingi Harken Ketua HKMS, menyerahkan cindramata kepada Efrianto.

Natuna, Radar Kepri-Efrianto, SH. Mantan Kepala Kejaksaan Negeri Natuna nampak terharu saat berpamitan dengan warga Himpunan Keluarga Minang Sakato (HKMS) Minggu, (15/10) sekitar pukul 11.20 WIB tadi.

“Dulu kami datang dengan nampak muka, tentulah sekarang kalau mau pergi dengan nampak punggung pulak. Sekarang saya sekeluarga mohon pamit kepada keluarga besar minang Sakato nantuna, karena saya pindah tugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pariaman, di Sumbar. Selama kami bergaul dengan keluarga minang di Natuna, sekiranya kami ada khilaf dan salah, sudilah kiranya kelurga semuanya memaafkan kami. “Ucap Efrianto, dengan raut wajah penuh haru.

Sebagai kenangan untuk selalu dikenang oleh
keluarga besar HKMS, Efrianto, nampak menyumbangkan 2 (dua) gulung tikar karpet ukuran besar untuk gedung HKMS.

Pada kesempatan itu, Efrianto juga mengatakan salut dengan kekompakan orang orang minang perantau natuna. “Sudah banyak pula daerah yang saya jalani, dan sudah berbagai macam pula organisasi minang yang saya jalani, saya kucup salut dengan kekompakan keluarga besar minang di Natuna. dan ini saya harapkan terus berlanjut untuk kedepannya.” harap Efrianto.

Putra terbaik minang itu juga berpesan, “sekiranya ada keluarga besar minang yang sedang terjerat masalah hukum, jangan segan segan untuk konsultasi kepada saya.” Sampai Efrianto, saat berpamitan di Dengan keluarga besar minang di Gedung HKMS Batu Hitam Ranai, Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

Ketua HKMS Harken, S.Pd.Ek, mewakili keluarga besar orang minang yang ada di natuna juga menyampaikan permohonan maaf, bila sekiranya ada keluarga HKMS yang khilaf dan salah selama bergaul di Natuna. Keluarga besar HKMS juga memberikan cendra mata berupa kain dasar baju yang diberikan oleh penasehat HKMS, H. Khairullah, S. Pd. I.
Efrianto yang pindah tugas ke Kabupaten Pariaman itu, Jabatan lamanya di Natuna digantikan oleh Juli Isnur, SH. MH. Sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Ranai yang baru. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 16 Okt 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek