' '
| | 2.040 kali dibaca

Tiga Warga Tanjungpinang Ditangkap Satres Narkoba Polres Bintan

Inilah barang bukti narkoba yang di tangkap Polres Bintan di Jl Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Jumat (08/04) subuh.

Inilah barang bukti narkoba yang di tangkap Polres Bintan di Jl Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Jumat (08/04) subuh.

Tanjungapinang, Radar Kepri-Kepolisian Polres Bintan makin “garang” pada pelaku penyalahgunaan narkoba. Jika, pada Kamis (07/04) Polsek Bintan meringkus Fh bersama O,66 gram Sabu-Sabu (SS). Maka, hari inj, Jumat (08/04) subuh sekitar pukul 04 00 Wib, Satresnarkoba Polres Bintan menangkap 3 orang diduga pelaku tindak pidana Narkoba dalam Ops Bersinar Seligi 2016,

Penangkapan bermula dari informasi masyarakat pada polisi sekitar pukul 03.45 Wib, Mendapat info itu, Anggota Sat resnarkoba Polres Bintan mendatangi jalan kosoro gang. Tempinis  2 di Jl Basuki rahmat Kecamatan Bukit Bestari keliurahan Tanjung pinang Timur dan benar ada yang seseorang yang melakukan pengedarkan narkotika jenis sabu. Personil Sat resnarkoba polres Bintan melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang sesuai dengan ciri-ciri yang di maksud.

Tersangka 2 orang yang ditangkap berinisial BN dan RO . Pada saat dilakukan penggeledahan di dalam rumah pelaku BN dan RO di temukan 4 paket narkotika jenis sabu di dalam rumah tersebut.

Polisi kemudian mengintrograsi terhadap ke 2 pelaku dan mengakui mendapatkan narkotika jenis sabu tersebut dari RI dan Polisi langsung menjemput RI dan berhasil ditangkap.

Anggota Sat Resnanrkoba Polres Bintan juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 4 paket/ bungkus narkotika diduga sabu dengan berat lebih kurang berat kotor 0,8 gram, 3 unit Hp , beberapa buah kantong plastik bening, 1 buah gunting warna hitam dan 1 unit sepeda motor merek yamaha mio soul warna abu-abu.

Saat ini, ketiga tersangka telah angkut ke Polres Bintan untu dimintai keterangan lebih lanjut dan keperluan penyidikan bersama barang bukti.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 08 Apr 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda