; charset=UTF-8" /> Tersangka Penganiaya Mahasiswi Akper Terancam 2 tahun 8 Bulan di Penjara - | ';

| | 930 kali dibaca

Tersangka Penganiaya Mahasiswi Akper Terancam 2 tahun 8 Bulan di Penjara

Wy (baju hitam), mahasiswi Akper ketika melapor ke polisi karena di aniaya mantan pacarnya.

Wy (baju hitam), mahasiswi Akper Tanjungpinang ketika melapor ke polisi karena di aniaya mantan pacarnya pada Selasa (17/06) malam.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Angga (20) pelaku penganiayaan mantan pacarnya Wh (18), mahasiswi Akper pada Selasa (17/06) lalu. Kini mendekam dibalik jeruji besi menunggu proses hukum guna mempertanggungjawaban perbuatanya. Tersangka Angga di tahan di sel tahanan Mapolsek Bukit Bestari, kota Tanjungpinang.

Kapolsek Bukit Bestari kota Tanjungpinang, Komisaris Polisi (Kompol) Jaswir di konfirmasi Radar Kepri melalui Kepala Unit (Kanit) Reskrim, Inspektur Satu Polisi (Iptu Pol) Effendri Alie melalui Pesan singkat, menyampaikan.”Pelaku di tahan.”Tulisnya singkat menjawab konfirmasi media ini.

Kemudian, pasal yang dikenakan kepada pelaku penganiayaan Angga, Iptu Effendri Alie, menuliskan.”Pasal yang dikenakan kepada pelaku, pasal 351 ayat 1 KUHP. Saat ini kami masih menunggu visum.”Tulis lelaki dikenal ramah itu.

Meskipun ancaman pasal 351 ayat 1 KUH Pidana ini dibawah 5 tahun, namun karena pasal ini termauk pasal pengecualian, tersangka Angga akhirnya ditahan. Jika mencermati pasal yang dikenakan pada tersangka, Angga terancam hukuman maksimal 2 tahun 8 bulan.

Sementara Wh (18) korban penganiayaan tersebut dengan tegas mengatakan.”Saya tidak mau berdamai. Saya maunya, pelaku di hukum sesuai dengan Undang-undang yang berlaku di Negara kita tercinta ini.”Tegas Wh.

Kemudian Wh menceritakan.”Saya mau lihat, dulu ketika saya di aniaya, Angga pernah bilang ke saya. Silahkan kamu laporkan, jika saya di tahan, paling-paling satu hari saya keluar lagi. Kamu tidak tahu siapa saya.”Kata Wh menirukan ucapan Angga kepada Radar Kepri Rabu (18/06) di Polsek Bukit Bestari.

Ucapan arogan Angga ini, mungkin karena dia memiliki seorang paman yang dikabarkan anggota TNI.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 19 Jun 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek